Monday, May 14, 2007

Utha Likumahuwa - Kuingin (The Best Of)



Judul Album : Kuingin (The Best Of)
Penyanyi : Utha Likumahuwa
Tahun Produksi : 1994
Produksi : Saturn Records


Ini adalah contoh album THE BEST OF yang benar-benar THE BEST. Semua hits Utha Likumahuwa ngumpul disini, ditambah bonus 2 lagu baru yang juga kemudian jadi hits. No comment !!! soalnya ini memang album yang keren dan highly recommended buat dibeli... kayaknya masih ada deh di toko.

Track List

1. KUINGIN
Georgie Leiwakabessy
feat. Trie Utami
2. MASIH ADA CINTA
Dadang S. Manaf
3. ESOK KAN MASIH ADA
Dodo Zakaria
4. PUNCAK ASMARA
Oddie Agam
5. MAAF
Cecep AS
6. HARUSKAH KU PERGI
Georgie Leiwakabessy
7. AKIRA
Dodo Zakaria
8. AKU PASTI DATANG
Dodo Zakaria
9. MASIH ADA WAKTU
Roedyanto
10. BERSATU DALAM DAMAI
Tommy WS & Marie Fiole
11. KISAH KEHIDUPAN
Andre Hehanusa
Duet dengan Trie Utami
12. TERSIKSA LAGI
Georgie Leiwakabessy & Christ Kayhatu
13. UNTUK APA LAGI
Georgie Leiwakabessy


KUINGIN

Entahlah harus bagaimana lagi
Agar aku dapat meyakinkan dirimu kasih….
T’lah berulang kali aku mencoba
Tuk menghapus semua prsangka
yang kelabu tentang diriku
Tapi masih saja sinar matamu
Ku lihat resah seakan bicara,
sedalam bisikan kata tak percaya

Ku ingin (aku ingin)
selalu bersamamu (bersamamu)
Kemanapun aku melangkah.
Apa pun yang nanti kan terjadi
Ku ingin (aku ingin)
selalu bersamamu (bersamamu)
Sebab hanya kau yang ku sayang
Sungguh begitulah adanya

Entahlah harus bagaimana lagi
Harapanku s’moga engkau mengerti kasih...
Diri ini bukan lagi yang dulu
Masa lalu biarkanlah berlalu
Mari kasih kita susun langkah yang baru


1 comment:

지젤 said...

By chance, I became a huge fan of the song "uthalikumahuwa - sesaat kau Hadir".
Could you share this album with me?