Thursday, May 17, 2007

Christ Kayhatu - The Best Of



Judul Album : The Best of
Penyanyi : Christ Kayhatu
Tahun Produksi : 2001
Produser : Enteng Tanamal
Produksi : BMG Music Indonesia


CHRIST KAYHATU, musisi dan vokalis dan pencipta lagu  yang banyak menelurkan lagu hits. Album THE BEST OF ini merangkum hampir seluruh karya terbaiknya, dirilis untuk memperingati 10 tahun kepergiannya. Sebuah album yang bagus, karena seluruh lagunya memang enak dinikmati, antara lain KAU YANG CERIA, MISTERI CINTA, BUKAN HANYAKATA HATIKU dan RAME RAME (sempat dirilis ulang oleh GLENN FREDLY). Tapi sayang, lagu MUNGKINKAH yang sangat terkenal itu tidak ada di album ini.

Track List:

1. KAU YANG CERIA
Christ kayhatu & Budho Trudo
2. MISTERI CINTA
Christ Kayhatu & Yongki Alamsyah
3. BAWALAH CINTAKU
Georgie Leiwakabessy
4. BUKAN HANYA
Christ Kayhatu & Yongki Alamsyah
5. YANG TERBAIK BAGI KITA
Christ Kayhatu
6. KATA HATIKU
Mus Mujiono & Yongki Alamsyah
7. PRASANGKA
Christ Kayhatu & Yongki Alamsyah
8. BIARKAN SAJA
Christ Kayhatu & Yongki Alamsyah
9. JUGA KAU MALAM
Christ Kayhatu & Tommy WS
10. PEDULI TENTANG MEREKA
Christ Kayhatu & Yongki Alamsyah
11. KEPUTUSAN
Georgie Leiwakabessy
12. USAH
Yongki Alamsyah
13. RAME RAME
Christ Kayhatu & Georgie Leiwakabessy
14. CERITA TENTANG KITA
Christ Kayhatu & Georgie Leiwakabessy
15. KEBAHAGIAAN TERSENDIRI
Christ Kayhatu & Yongki Alamsyah
16. SEMBILAN MUSIM
Christ Kayhatu & Yongki Alamsyah








MISTERI CINTA

Katakanlah segalanya
Semua yang masih tersembunyi
Di antara kita berdua
Lupakan saja duka lara
Biar kulihat lagi senyummu
Yang seindah langit merah

Kasih, mengapa?
Apa yang terjadi?
Mataharipun tiada berseri

Hanya bila kau mengerti
Arti cinta yang sejati
Tiada guna bersedih
Memang kusadari kini
Cinta adalah misteri
Di dalam hidup ini

Ke manakah harus ku pergi
Mencari seteguk air sejuk
Penawar haus dan dahaga
Di saat cinta telah menghilang
Dalam cita-cita dan realita
Yang membiru di hatiku


5 comments:

Anonymous said...

gw fans berat chris kayhatu, tp album chris kayhatu lama gw sudah rusak.
kalau ada yg kasih info dimana bisa dapatkan album nya, gw akan sangat berterimakasih...

Anonymous said...

Iya kalo ada informasiin ke gua juga ya mama gua suka banget hahaha makasihh

jazzerr said...

gw punya albumnya tp dalam bentuk kaset..albumnya yg Misteri CInta

Unknown said...

Bisa di copy ke CD tuh, gw jg mau bayarin

Fachry said...


Kalo mau, lagu2 chris kayhatu cukup banyak di gw..silahkan kirim email ke gw di jazzerr@gmail.com..nanti gw attached di email lagu2 yg ada di gw