Monday, May 7, 2007

Irianti Erningpraja - Aku Cinta Aku Rindu



Judul Album : Aku Cinta Aku Rindu
Penyanyi : Irianti Erningpraja
Tahun Produksi : 1987

Music Director : Elfa Secioria, RAG, Tamam Hoesein
Produser : Jackson Arief
Produksi : Jackson Records

Setahun setelah meluncurkan album masterpiece ADA KAMU, Irianti meluncurkan AKU CINTA AKU RINDU, kali ini dibawah label Jackson Records, sebuah label yang dikenal selektif dalam memilih penyanyi. Masih ditangani Elfa Secioria, kali ini Anti juga dibantu oleh Tamam Hoesein dan Trio RAG (Raidy Noor, Adjie Soetama dan Herman Gelly). Sayangnya, dukungan dari musisi handal dan label yang qualified tidak menjamin albumnya lantas laku di pasaran. AKU CINTA AKU RINDU tidak seperti yang diharapkan, jauh dibandingkan ADA KAMU yang fenomenal.

Track List

1. AKU CINTA AKU RINDU
Adjie Soetama
2. PENARI
Elfa Secioria & Irianti Erningpraja
3. JANGAN DULU
Adjie Soetama & Rudi Pekerti
4. MARI JALANI
Irianti Erningpraja
5. JANJI
Tamam Hoesein & Ferina
6. SAMBUTLAH HARI ESOK
Hafil & Irianti Erningpraja
7. ATIKA
Elfa Secioria & Ingrid Wijanarko
8. CITA BANGSAMU
Elfa Secioria & Irianti Erningpraja
9. MIMPI
Irianti Erningpraja
10. CITA HIDUP BERSAMA
Tamam Hoesein



AKU CINTA AKU RINDU

Kini keraguan dalam dirimu akan cintaku
Tak ingin kulihat darimu
Kau lihat sendiri dimataku ada dirimu
Kau dengar laguku yang kucipta untukmu

Namun mengapa kau cemberut s'lalu

Pada diriku
Cobalah tersenyum padaku
Demi Tuhan aku hanya cinta pada dirimu
Percayalah, kasih, kepadaku...
Hatiku s'lalu berkata...
 
Rinduku dan cintaku
Hanya satu yang kuberikan kepadamu, oh kasihku
Kuharapkan cinta kita s'lalu menyatu
Kau dan aku satu,
Aku cinta, dan aku rindu

No comments: