Friday, May 18, 2007

Silvana Herman & Gusti Randa - Setulus Hatimu



Judul Album : Setulus Hatimu
Penyanyi : Various Artists
Tahun Produksi : 1991
Produksi : Billboard Indonesia


SILVANA HERMAN dan GUSTI RANDA sebenarnya lebih piawai di bidang akting dibandingkan menyanyi, karena suara mereka 'lurus-lurus saja'. Tapi nggak ada salahnya bereksplorasi di bidang lain selain akting. Terbukti Silvana malah sempat membentuk trio TIGA DARA bersama Paramitha Rusady & Ita Purnamasari. Di album ini Silvana & Gusti hanya menyanyikan 1 lagu berjudul SETULUS HATIMU, hits lama milik ARIE KUSMIRAN yang diaransemen lebih modern. Sisanya adalah duet penyanyi lain yang pernah dirilis sebelumnya seperti Paramitha Rusady & Adi Bing Slamet, Yuni Shara & Amri Hammer, Ita Purnamasari & Yankson AI dll.

Track List:

1. SETULUS HATIMU
Is Haryanto
Gusti Randa & Silvana Herman
2. MERPATI TAK PERNAH INGKAR JANJI
Billy J. Budiarjo & Dani Mamesah
Paramitha Rusady & Adi Bing Slamet
3. KASMARAN
Yuni Shara
Yuni Shara & Amri Hammer
4. CINTA DI BULAN DESEMBER
Arthur Kaunang & Lis Magdalin
Ita Purnamasari & Yankson AI
5. SOBAT
JJ Zonathan & Lis Magdalin
Euis Cahya & Yankson AI
6. LEBIH ASYIK SAMA KAMU
Ekki Soekarno
Paramitha Rusady & Ryan Hidayat
7. SETANGKAI ANGGREK BULAN
A. Riyanto
Alfian & Pattie Sisters
8. RINDU SAMPAI MATI
Dommy Allen
Ita Purnamasari & Yankson AI
9. UNTUKMU IBU
JJ Zonathan, Lis Magdalin, Iwan SS
Arie Pradina & Zodiek Gozali
10. CINTA
Dadang S. Manaf & Omdy
Paramitha Rusady & Rano Karno









SETULUS HATIMU

Tak sekali aku ingin
Tuk mengkhianati cintamu
Setulus hatimu, semurni cintaku
Sayang, percayalah aku
Engkau kan kusayang selama hidupku
Sayang percayalah aku

Pada bintang dan rembulan
Kuberjanji setia selalu
Setulus hatimu semurni cintaku
Sayang, percayalah aku
engkau kan kusayang selama hidupku
Sayang percayalah aku

Usah menangis oh manis
Usaplah air matamu
Tak mungkin engkau kutinggalkan
Aku milikmu selamanya...


No comments: