Tuesday, May 1, 2007

OST Catatan Si Boy 2



Judul Album : OST Catatan Si Boy 2
Penyanyi : Various Artists
Tahun Produksi : 1988

Music Director : Harry Sabar
Produser : Harry Sabar
Produksi : Team Records


Boleh dibilang, ini adalah album Soundtrack Catatan si Boy (CABO) paling sukses. Mungkin juga karena ini film kedua, dimana film pertamanya sukses besar, sudah pasti yang kedua dibikin lebih dahsyat. Termasuk juga album soundtracknya. Hampir semua lagu di album ini menjadi radio hits, tapi yang paling juara ya duet YANA & LITA di lagu EMOSI JIWA. Harry Sabar bener-bener sukses bikin album ini, pas banget dengan cerita film dan suasananya. Ketika denger lagu EMOSI JIWA pasti inget adegan Boy Vera naik ontang anting di Dufan. Lagu IT'S FINISH pas adegan disco di Studio East. Pokoknya pas...

Track List
(semua lagu ciptaan Harry Sabar)

1. EMOSI JIWA
Yana & Lita
2. BOY...I LOVE YOU
Fairuz
3. CERITA ASMARA
Erland Effendi
4. HELLO SOBAT
Ayu Laksmi
5. BIARKAN CINTA MEKAR BERBUNGA
Jimma Hariesda
6. BIAS
Ferina
7. ENGKAULAH SATU
Amir Roes
8. ALKISAH CINTA
Irma June
9. MANUSIA & KEHIDUPAN
Renny Djayoesman
10. IT'S FINISH
Sadhana Devi


EMOSI JIWA

Dengarlah manis, kasih tersayang
Ungkapan rasa hatiku
Kaulah api membara yang membakar cinta
Padamu seorang...
Emosi jiwa hanyut terbawa angan
Membuat rasa tak berdaya saat ini

Belah dadaku andai kau ragu
Begitu sayangku padamu
Di setiap mimpi selalu kau hadir
Memukau diri ini
Asal kau tahu, betapa hampanya diriku
Tanpa kau kasih semarak hidup jadi sunyi

Oh peluklah aku, dekap diriku
Semesra rindu yang tumbuh bersama
Hasratku dengan hasratmu
Terjalin utuh, saling asih mengerti
Melangkah pasti menuju bahagia nanti

Duhai kekasih semoga saja
Kita takkan terpisah
Oh mana mungkin, engkaupun tahu
Tanpa dirimu sepi
Tiada gairah lagi seakan-akan mati
Tak nyenyak tidur jadi gelisah
Tanpa kamu kau kekasih...

2 comments:

Hendri said...

terima kasih sudah memuat profil album kang Yana, saya baru mengenal kang Yana pada saat kelas 1 SMP tepatnya di album Selamanya Cinta..sekarang saya lagi nyari album-album kang Yana seblumnya...dimana saya bisa mendapatkannya...?

reynaldi wirya said...

kalo di toko udah pasti gak ada. Coba cari aja di jatinegara atau blok m mal, siapa tahu ada.