Thursday, May 17, 2007

Denada - Ini Album Gue



Judul Album : Ini Album Gue
Penyanyi : Denada
Tahun Produksi : 1997

Produser : Hadi Sunyoto
Produksi : HP Records

Distributor : Musica Studio's

DENADA (dulunya) memang dikenal sebagai rapper. Prestasi mengejutkan pernah didapatnya ketika memenangkan ASIA BAGUS dengan nilai nyaris sempurna. Ketika merilis album pertamanya KUJELANG HARI dengan hits SAMBUTLAH, Denada mendapatkan sambutan bagus. Di album keduanya ini Denada tampil lebih macho. Dia sempat berguru pada Ade Ray untuk membentuk otot-ototnya, dan itu sangat nampak di videoklip album ini. Sayang, album ini tidak sesukses album pertamanya, tapi sempat melejitkan hits JAM SATU LEWAT dan KETIKA CINTA TELAH BICARA.

Track List

1. JAM SATU LEWAT
Harry Budiman & Johandi Yahya
2. TEMPE BACEM
Denada, Gerry BGNB, Harry Budiman
3. JANGAN PERNAH
Harry Budiman & Johandi Yahya
4. PAPAN CUCI
Rully BGNB (Boyz Got No Brain)
5. HARI INI
Fahrul & Johandi Yahya
6. PERGI
Bobby Alatas & Johandi Yahya
7. RECUERDAME SIEMPRE
Andy Ayunir & Johandi Yahya
8. KAMI MASA DEPAN
Harry Budiman & Johandi Yahya
9. MATAHARI
Harry Budiman & Johandi Yahya
10. KETIKA CINTA TELAH BICARA
Irman SA, Endy, Johandi Yahya


KETIKA CINTA TELAH BICARA

Tak sengaja disaat jumpa pertama
Kehadiranmu yang begitu menggoda
Tak percaya hatipun resah bertanya
Oh mengapa jadi begini

Aku mulai merasa ada yang tak biasa
Berdebar di dada, oh inikah cinta
Khayalanku melayang
Dirimu selalu terbayang
Hingga terbawa dalam setiap mimpiku

Ketika cinta telah bicara
Menyapa asmara didada
Terimalah dan sambutlah
Oh betapa indahnya
Ketika cinta telah bicara
Merekah diantara kita
Kerinduanpun meraja dihati berdua



4 comments:

Anonymous said...

man.. masih punya cd album ini gak?? mau dunkss.... soalnya cd gw dah rusakkk... secara gw suka banget nih album.. email gw ya
black_pepper82@yahoo.com
kl ada sekalian albumnya ananta
thnks ya

Anonymous said...

wadauh T_T gw dah capek2 nih nyari lagunya denada yang recuerdame sempre nya.. kalo ada file mp3ny tolong dong kirim ke alamat email gw radius_
55am@yahoo.com pls soalnya ini lagu kenangan gw sama bini gw. hiks.. makasih ya sebelumnya.

ikin said...

hi, tolong dikirimkan lagu yang recuerdame siempre ya ... saya bener2 membutuhkan lagu itu ... kirim ke email saya : ikin.here@gmail.com.
sebelum & sesusahkan saya ucapkan terima kasih ya

cheers,
ikin

Unknown said...

Musik video nya jam satu lewat dan matahari keren banget sayang ga ada di youtube