Sunday, May 13, 2007

Fariz RM - Living In The Western World



Judul Album : Living In The Western World
Penyanyi : Fariz RM
Tahun Produksi : 1989

Music Director : Fariz RM
Produser : Dorie Kalmas
Produksi : Grammy Records

LIVING IN THE WESTERN WORLD ! kenapa harus dengan judul bahasa Inggris ? ya memang ini adalah album Fariz RM yang separuh berisi lagu bahasa Indonesia, dan separuh lagi berbahasa Inggris. Gaya-gayaan ? Gak tahu juga, tapi mungkin album ini memang diproyeksikan untuk go internasional barangkali. Lupakan soal 'western world' itu tadi, karena ini adalah album yang mencetak all time hits BARCELONA. Lagu bernuansa latin ini memang asyik banget dan tetap oke didengarkan sampai hari ini. Boleh jadi ini salahsatu album terbaik Fariz, apalagi dari sini juga muncul hits lain seperti IMAN DAN GODAAN (feat. Dian Pramana Poetra), LEPAS KONTROL dan SUNDOWN AT MIDNIGHT.

Track List

1. IMAN DAN GODAAN
Dorie Kalmas
feat. Dian Pramana Poetra
2. BARCELONA
Fariz RM
3. SUNDOWN AT MIDNIGHT
Fariz RM
4. LEPAS KONTROL
Dorie Kalmas
5. FALLIN' IN LOVE
Fariz RM
6. SOMEWHERE AROUND NEW YEAR'S EVE
Fariz RM
7. KERINDUAN
Dorie Kalmas
8. A LOVEBITE (FOR GRACE...)
Fariz RM
9. SELAMAT DATANG CINTA
Dorie Kalmas
10. ANTARTICA (A SERENADE OF HOPE)
Fariz RM


BARCELONA

Gemerlap Pesta Kota
Seolah Getar Flamenco Mengalun Jiwa
Kududuk Terhanyut Nuansa
Disudut Semarak Plaza Catalonia

Kala Sepasang Mata...
Menatapku Manja...
Mengajak Berdansa
Sapanya "Quiere Usted Bailar Conmigo?"

"Quiere Darme Su Direccion Senorita?"
Kuingin Kau Ajak Serta Malam Ini
"Como Se Pronucia Oh Juwita"
Ingin Kunyatakan Cinta Sepenuh Hati

*
Mungkin Esok Kukan Pergi
Tapi Kuberjanji
Pasti Diriku Kembali
Untuk Cinta Yang Tertinggal
Dijantung Barcelona

Peluklah Diriku Mesra... Dalam Cinta
Sebagai Pengikat Rindu
Akan Kukenang Slalu
Cintaku Di Barcelona

"Lo Siento Mucho Senorita"
Kuharus Meninggalkanmu Sejenak Waktu
Hapuslah Airmatamu Kini
Dua Hati Tlah Terpadu Satu Janji

Usaikan Cerita
Malam Yang Tersisa
Ku Tak Kuasa Lagi
Tuk Menunda Waktu
Hidupku Bersamamu

Kecuplah Diriku Kasih... Malam Ini
Angan Yang Tergoda Resah
Srasa Smakin Gelisah
Melupakan Fajar Tiba ...

Back To *

"Hasta La Vista Mi Amor..." Penuh Cinta
Dihariku Kan Kembali
Kan Kuingatkan Janji
Cintamu Di Barcelona

Cintaku Di Barcelona ...
Barcelona


2 comments:

Antonsetiady said...

sundown at minight ..lalu di bahasa indonesiakan duet dng malyda..dng judul KARENAMU

Antonsetiady said...

trus fariz juga mengindonesiakan MORE THAN JUST ( A FRIEND) menjadi KEPASTIAN - oleh NIA DICKY Zulkarnaen...di album KEPASTIAN..