Tuesday, May 8, 2007

Indra Lesmana - Aku Ingin



Judul Album : Aku Ingin
Penyanyi : Indra Lesmana
Tahun Produksi : 1990

Music Director : Indra Lesmana
Produser : A Kiat
Produksi : Union Artist 

Distributor : Team Indonesia

Mungkin ini adalah album pertama Indra yang lumayan meledak. Biasanya lagu-lagu Indra hanya dikenal di kalangan tertentu, tapi lagu AKU INGIN ini ternyata bisa diterima di berbagai kalangan. Ada perubahan versi sebenarnya dari lagu ini. Versi aslinya indra berduet bersama Titi DJ, tapi kemudian yang dirilis adalah versi Indra sendirian. Hits lainnya dari album ini adalah lagu berjudul SYDNEY, seperti kita tahu, Indra memang lama bermukim disana.

Track List

1. AKU INGIN
Indra Lesmana & Mira Lesmana
2. SYDNEY
Indra Lesmana & Mira Lesmana
3. SAMA SAJA
Anto Hoed & Titi DJ
4. JALANKU (TLAH TERBENTANG)
Indra Lesmana & Mira Lesmana
5. VISIT INDONESIA
Indra Lesmana & Mira Lesmana
6. AZASI
Indra Lesmana & Mira Lesmana
7. SEBELUM CINTA USAI
Indra Lesmana & Mira Lesmana
8. RIP
Indra Lesmana
9. AURORA
Indra Lesmana & Titi DJ
10. KAU
Riza Arshad & Titi DJ


AKU INGIN

Sejuknya hembus angin telah redakan
Segala amarah dalam hatimu
Terkadang kau sendiri tak mengerti
Begitu mudah engkau kecewa
Dan ini seringkali terjadi
Setiap harapanmu tak terpenuhi

Kau coba menyendiri dan membisu
Tuk memahami isi jiwamu
Lalu tercipta sebuah lagu merdu
Tempat curahan segala resah
Dan kau ceritakan pada dunia
Tentang harapan dan angan-anganmu

Aku ingin dapat bebas lepas
Aku ingin senantiasa merasa bahagia
Aku ingin dapat terbang jauh
Bila tiada yang perduli (mengerti)


No comments: