Wednesday, May 23, 2007

Dewi Gita - Kegaiban Biru



Judul Album : Kegaiban Biru
Penyanyi : Dewi Gita
Tahun Produksi : 2000

Music Director : Armand Maulana
Produser : Armand Maulana
Produksi : Sony Music Indonesia


Album ini bisa dibilang sebagai perwujudan idealisme ARMAND MAULANA, karena memang dialah otak dibalik dirilisnya album ini. Memang Armand lebih dikenal sebagai vokalis GIGI yang ngerock itu, jadi ketika dia membuat album ini untuk Dewi, agak sedikit kaget karena ternyata musik yang dibuat Armand sangat jauh dari rock. Armand menciptakan seluruh lagu di album ini dan terkesan mencoba membuat Dewi Gita tampil 'lain'. Memang, single pertama KEKAGUMAN CINTAKU terdengar asyik dan beda dari lagu-lagu Dewi sebelumnya. Hanya sayang, mungkin karena terlalu 'berat' untuk pasar, album ini tidak berhasil di pasaran. Apalagi sempat bermasalah juga dengan videoklip yang menampilkan puluhan laki-laki telanjang bergelimpangan di lantai sementara Dewi bernyanyi diatasnya. Videoklip yang bagus tapi sempat dilarang diputar di TV.

Track List
(semua lagu ciptaan Armand Maulana kecuali track 2 bersama Dewi Gita)

1. LEPASKANLAH
2. KAU... JAUH
3. KEKAGUMAN CINTAKU
4. SEMUA MEMUDAR
5. MAAFKAN KU MENDUA
6. LULUH OLEHMU
7. KEGAIBANMU
8. SAYANG
9. KARENA KAU LEMAH DIHADAPANKU
10. KUMOHONKAN



KEKAGUMAN CINTAKU

Seandainya saja ku tak melihatmu
Dan bertemu
Kuyakin duniaku mendingin dan semu
Itu sumpahku

Seandainya saja ku tak merasakan
Diciummu
Kuyakin malamku dan hari-hariku
Hanya kehampaan diri

Ketulusan kasihmu indah
Oh sayang...kau membuat
Sukmaku melayang
Kerapuhan hatiku luluh
Oh sayang...kau membuat
Sukmaku melayang

Tolong aku,tolong aku
Tuk tetap merasakan
Bantu aku,tak melepaskan
Kekaguman cintaku

1 comment:

Atiek CB said...

Setuju banget...album ini BAGUS banget..gw sukaa...
tapi pasar indonesia belon siap dng lagu2 berat...

aransemennya asik...soundnya juga..

Dewi gita jangan jera yach bikin album kayak gini..aku selalu beli kok..!!

Aku ada album Padamu..
tapi aku belom ada album APA JADINYA...apakah punya?