Tuesday, May 8, 2007

Atiek CB & Ronnie Sianturi - Kau Dan Aku



Judul Album : Kau dan Aku
Artis : Atiek CB & Ronnie Sianturi
Tahun Rilis : 1992

Music Director : Adi Adrian & Oddie Agam
Produksi : Musica Studio's


Pasangan ATIEK CB dan RONNIE SIANTURI terlihat sangat mesra dan romantis ketika merilis album duet mereka ini. Dari pemilihan lagu dan visualisasi di video klip yang menampilkan pasangan muda yang berbahagia, rasanya sulit membayangkan mereka pada akhirnya berpisah. Ini adalah satu-satunya album duet mereka, ditangani oleh dua musisi handal ADI ADRIAN dan ODDIE AGAM. Lagu andalan album ini adalah KAU DAN AKU, tapi karena ini mini album yang cuma berisi 4 lagu, 3 lagu lainnya juga berhasil menjadi radio hits. Ronnie mengakui pada waktu itu, kesulitan dia berduet dengan Atiek adalah karena dia terbiasa bernyanyi dalam format trio bersama Trio Libels. Tapi mendengar hasilnya, rasanya semua kesulitan itu terbayar. Duet mereka kompak, meskipun sayang tidak berlanjut.

Track List:

1. KAU DAN AKU

Dede Anwar Putra & Lilo
2. EDAN
Oddie Agam
3. BENAR BENAR CINTA
Oddie Agam
4. BERDUA
Adi adrian & Ipey









KAU DAN AKU

Ku ingin bersamamu
Walau itu hanya sesaat saja
Ku pasti bahagia
Kan menjelma menepis lara
Yang telah lama mengendap di dada

Bila hatiku merindukanmu
Kupejamkan mata dan kuimpikan dirimu
Tersenyum mesra
Tatap matamu menyejuk kalbu oh

Bersama kita kayuh bahtera
Dalam suasana rindu dan cinta
Menjalin kasih dan cita bahagia

Hasrat diri bersamamu
Walau ragu tuk mengucapkan
Terkadang ada di sela jiwa
Yakinkanlah daku dengan belaimu
Oh katakan kasih, kau sayang padaku

Juga aku merindukanmu
Kala malam tiba dirimu hadir
Dalam mimpi-mimpiku
Percayalah kasih ku sayang padamu

Bersama kita hadirkan rasa
Satukan hasrat antara kita
Bersama kita hadirkan rasa
Dalam suasana rindu dan cinta
Menjalin kasih dan cita bahagia
 

1 comment:

Stefani Sarah said...

Terima kasih banyak untuk info tentang album ini. Saya beruntung masih bisa dengerin "Kau dan Aku" di Youtube. Lagu itu luar biasa di segala level. Saya "mendarat" di sini karena saya mau cari tahu siapa produser lagu ini. Curiganya yang main saxophone (Alm.) Embong Rahardjo. Ternyata ya yang menghasilkan lagu-lagu bagus orang-orang yang itu lagi itu lagi. Mudah-mudahan mereka masih bisa punya kesempatan menghasilkan karya baru yang sebagus ini.