Thursday, March 27, 2008

Nia Daniaty - Dia Sahabat Karibku


Judul Album : Dia Sahabat Karibku
Penyanyi : Nia Daniaty
Tahun Produksi : 1983
Produser : Hartono Hendra
Produksi : Akurama Records


Salahsatu penyanyi yang 'rajin' menjadikan lagu RINTO HARAHAP sebagai lagu andalan albumnya adalah NIA DANIATY. Nyaris semua hitsnya di era awal 80an adalah hasil karya Rinto seperti HARI TELAH BERGANTI, AKU SIAPA YANG PUNYA, TIKAR MERAH, GELAS-GELAS KACA dan tentu saja DIA SAHABAT KARIBKU ini. Suara Nia yang melengking tinggi memang pas menyanyikan lagu-lagu ciptaan Rinto yang rata-rata bermelodi sedih dan lirik yang menyayat-nyayat. Ditunjang oleh wajah Nia yang melankolis, lagu-lagu Rinto jadi terdengar pas. Tidak heran kolaborasi mereka bertahan hingga menjelang akhir era 80an, ketika Nia kemudian banyak menyanyikan lagu-lagu ciptaan komposer lain seperti JOHN DAYAT yang juga menciptakan beberapa lagu hits untuk Nia.


Track List

1. DIA SAHABAT KARIBKU
Rinto Harahap
2. INANG
Obbie Messakh
3. YANG
Harry CH
4. ADAKAH BARA DIHATIMU
Rachmat AS
5. BAYANG BAYANG SENJA
Agoes Sastro
6. HANYA ENGKAU
Yan Kempes & Eddy Prasunda
7. BALADA CINTAKU
Zaenal Arifin
8. SAMPUL
Dono AS
9. AKU TAK INGIN MENDERITA
Alex Kembar
10. EMPEDU CINTA
Amry MK



DIA SAHABAT KARIBKU

Tak sengaja aku melangkah
Datang kesini
Tak sengaja aku melihat
Kaupun disini
Terkejutnya aku melihat siapa dia
Bagai pernah aku mengenal
Raut wajahnya

Sakit hatiku tak terperi
Mengapa engkau berdusta
Tak percaya tapi mataku melihat

Dia.. Diana sahabat karibku
Dia.. Diana sakitnya hatiku
Semua tahu, engkaupun tahu
Dia sahabatku..
Dia.. Diana teganya hatimu



No comments: