Friday, March 7, 2008

2D - Sebelum Aku Pergi



Judul Album : Sebelum Aku Pergi
Penyanyi : 2D
Tahun Produksi : 1996
Produser : 2D
Produksi : Metrotama Records


Duo DIAN PRAMANA POETRA dan DEDDY DHUKUN sudah terbukti kekompakannya. Sebagai komposer, mereka sudah banyak menghasilkan lagu-lagu hits. Sebagai penyanyi album mereka KERAGUAN (1987) dan MASIH ADA (1989) juga laris manis. Tapi setelah merilis album Masih Ada, duo ini absen tidak merilis album dalam kurun waktu yang lumayan panjang. Dalam masa itu nama Dian seperti menghilang, sementara Deddy tetap eksis sebagai komposer dan produser. Baru di tahun 1996 mereka kembali merilis album dengan judul SEBELUM AKU PERGI. Hanya saja reuni ini sepertinya tidak diimbangi dengan promo yang memadai. Mungkin juga karena era mereka memang sudah lewat. Di dunia musik Indonesia sudah muncul banyak nama-nama baru dan jenis musik yang beragam sehingga album ini tidak bisa berbicara banyak. Sejauh ini, album ini adalah album terakhir 2D.


Track List:

1. SEBELUM AKU PERGI
Dian PP & Deddy Dhukun
2. RESAH
Dian PP & Deddy Dhukun
3. ADA SATU
Dian PP & Deddy Dhukun
4. HANYA KAU SEORANG
Dian PP & Deddy Dhukun
5. SEPERTI YANG DULU
Benie Riaw & Deddy Dhukun
6. JANGAN
Iwang Noorsaid & Deddy Dhukun
7. KATAKAN
Iwang Noorsaid & Deddy Dhukun
8. USIA DAN WAKTU
Deddy Dhukun








SEBELUM AKU PERGI

Yang, mestinya engkau mengerti
Yang ada di dalam hatiku
Sebagaimana dulu
Bukankah kita pernah berjanji
Dengan senyum dan kasih sayang

Dan ketulusan kita berdua
Dan juga pengorbanan kita
Di perjalanan hidup
Bukankan kitapun telah berjanji
Mewujudkan cinta sejati

Sebelum aku pergi
Kutitipkan cinta dan kerinduan
Jangan sampai hilang
Sebelum aku pergi
Kutitipkan segalanya padamu
Dan hanya padamu kasih

Sampai aku kembali
Kembali memelukmu lagi
Percayalah kepadaku
Usah engkau ragu lagi

No comments: