Saturday, March 15, 2008

Jamil Mirzad - Diam Diam Jatuh Cinta

Judul Album : Diam Diam Jatuh Cinta
Penyanyi : Jamil Mirzad
Tahun Produksi : 1982
Produser : Dodo
Produksi : DD Records


Sukses JAMAL MIRDAD di industri musik Indonesia melahirkan ‘wabah’ penyanyi solo pria yang mirip atau dengannya. Baik mirip secara suara, wajah, atau bahkan nama. Untuk katagori ketiga, barangkali JAMIL MIRZAD juaranya. Ya, namanya memang sangat mirip (atau dimirip-miripkan ?) dengan Jamal. Meskipun terdengar ‘maksa’, tapi kehadiran Jamil lumayan bisa diterima meskipun tentu saja tidak bisa menyamai popularitas Jamal Mirdad. Sebenarnya Jamil punya satu kelebihan dibandingkan Jamal, yaitu menciptakan lagu. Tapi untuk urusan vokal, kualitas Jamil memang masih ada dibawah Jamal, apalagi Jamil sangat berusaha untuk meniru tarikan vokal Jamal. Album DIAM DIAM JATUH CINTA ini termasuk album yang cukup berhasil di pasaran. Lagu andalan Diam-diam jatuh cinta yang dinyanyikan Jamil duet bersama JAYANTHI MANDASARI sempat menjadi hits. Tapi karir Jamil tidak berumur panjang, mungkin ada benarnya pameo yang berbunyi ‘yang palsu tidak akan mungkin bisa menyamai yang asli’.


Track List
(semua lagu cipt. Jamil Mirzad kecuali track 1 cipt. Chacken M. dan track 3 cipt. Roger W)

1. DIAM DIAM JATUH CINTA
feat. Jayanthi Mandasari
2. MALAM MINGGU
3. SATU DIANTARA SEJUTA
4. JUNILA
5. TAMAN CINTA
6. AKU DAN CINTA CINTAKU
7. MASA SMA
8. KEMANA LANGKAHKU
9. CINTAMU MAMA PAPA
10. GEMBIRALAH




DIAM DIAM JATUH CINTA

Diam-diam ku jatuh cinta padamu
Diam-diam kau jatuh cinta padaku
Malu, malu.. aku malu mengatakannya
Diam-diam kau dan aku saling jatuh cinta

Diam-diam hatiku semakin rindu
Diam-diam kusambut mesra senyummu
Malu malu, aku malu lain dihati
Diam-diam kau dan aku saling jatuh cinta

Pertama kali berjumpa
Kujabat tanganmu dag dig dug jantungku
Terasa getar hatiku sentuhan asmara
Dag dig dug jantungku
Apa mungkin, apa mungkin hatiku bertanya
Diam-diam kau dan aku saling jatuh cinta


No comments: