Friday, March 14, 2008

Angela Brown - Sentuhan Cita

Judul Album : Sentuhan Cita
Penyanyi : Angela Brown
Tahun Produksi : 1987
Produser : Jan Djuhana
Produksi : Team Indonesia


Sukses SHEILA MAJID di industri musik Indonesia rupanya menjadi ‘magnit’ bagi penyanyi jiran lainnya, termasuk ANGELA BROWN. Berbeda dengan Sheila  yang berasal dari Malaysia, Angela datang dari Singapura. Saat merilis album SENTUHAN CITA ini sebenarnya Angela sudah bermukim di Amerika, sehingga proses rekaman vocal album ini dilakukan di CBE Studio Hollywood. Dari Jakarta, ELFA SECIORIA sebagai music director mengirimkan musik dasar dan guide vocal dari ELFA’S SINGERS, dan Angela tinggal bernyanyi sesuai guide vocal itu. Single andalan album ini adalah lagu AKU JATUH HATI, KAMU JATUH CINTA yang menampilkan duet Angela bersama DIAN PRAMANA POETRA. Lagu yang cukup catchy, hanya sayangnya vocal Angela terdengar tidak fasih dalam menyanyikan lagu berbahasa Indonesia sehingga mengurangi keindahan lagu. Album ini tidak berhasil di pasaran, meskipun beberapa lagunya berhasil menjadi radio hits seperti TELUK JAKARTA, DEMI KAU DAN AKU dan YAKIN. Album ini sekaligus menjadi yang pertama dan terakhir yang dirilis Angela di Indonesia.


Track List

1. TELUK JAKARTAHarry Sabar2. AKU JATUH HATI, KAMU JATUH CINTA
Dian Pramana Poetra & Deddy Dhukun
feat. Dian Pramana Poetra
3. PANDANGAN PERTAMADodo Zakaria & Ingrid Wijanarko
4. DEMI KAU DAN AKUBilly J. Budiarjo
5. DUNIA MILIKKUOddie Agam6. LET THESE THINGS GO BYDian PP, Danny RY, Angela Brown
7. SENTUHAN CITAJames F. Sundah8. ADAKAH KAU TAHUDeddy Dhukun9. YAKINHarry Sabar10. AKU CINTADani Mamesah



AKU JATUH HATI, KAMU JATUH CINTA

Dulu kala jumpa pertama
Sumpah mati aku benci kamu
Karena lagak serta gayamu
Mengesalkan dan membosankan

Namun kini semua berubah
Setelah kau lebih dekat denganku
Oh ternyata type diriku
Yang kau cari dan kau idamkan

Aku jatuh hati, kamu juga jatuh cinta
Satu dalam angan
Seiring dan sejalan di kehidupan
Aku jatuh hati, kamu juga jatuh cinta
Satu dalam angan
Sehidup dan semati kita berjanji, kasih

Mari ucap terima kasih
Tuhan telah mempertemukan kita
Semoga saja terus mewangi
Bunga cinta yang telah bersemi


No comments: