Tuesday, March 11, 2008

Harvey Malaihollo - Aku Begini Kau Begitu

Judul Album : Aku Begini Kau Begitu
Penyanyi : Harvey Malaihollo
Tahun Produksi : 1988
Produser : Rinto Harahap
Produksi : Lolypop Records


Kesuksesan sebuah lagu Indonesia seringkali menghasilkan berbagai versi dari lagu ngetop tersebut, dari yang asal sampai yang digarap serius. Begitu juga dengan sukses lagu AKU BEGINI KAU BEGITU yang aslinya dibawakan oleh BROERY PESOLIMA. Sukses lagu itu membuat lagu itu dirilis dalam berbagai versi, antara lain versi pop bossas yang dibawakan oleh HARVEY MALAIHOLLO. Dan ternyata, versi Harvey ini malah terdengar jauh lebih enak dibandingkan versi aslinya. Diaransemen dalam warna pop bossas membuat lagu yang aslinya ’cengeng’ itu menjadi terdengar berbeda, apalagi suara Harvey yang empuk membuat lagu ini menjadi lebih enak. Sayangnya, album ini bukan full milik Harvey karena sebenarnya ini adalah album kompilasi banyak penyanyi yang menyanyikan lagu-lagu pop bossas, pop jazz. Ada NUR AFNI OCTAVIA, BROERY PESOLIMA, EUIS DARLIAH, NOLA TILAAR, NUNUNG WARDIMAN, CHRISTINE PANJAITAN, IIS SUGIANTO dan IIN ASTRIDA. Overall, album ini cukup layak didengarkan.


Track List

1. AKU BEGINI KAU BEGITU
Rinto Harahap
Harvey Malaihollo
2. KUSADARI
TB Ruddy F. & Jossie
Nur Afni Octavia
3. DARA
Cecep AS
Harvey Malaihollo
4. BENCI TAPI RINDU
Rinto Harahap
Broery Pesolima
5. HATI SEORANG KAWAN BARU
A. Riyanto
Euis Darliah & Nola Tilaar
6. TIADA LAGI
Charles Hutagalung
Euis Darliah
7. SEPANJANG JALAN KENANGAN
A. Riyanto
Nunung Wardiman
8. HATIKU MASIH RAGU
Pance Pondaag
Christine Panjaitan
9. JERAT
Andi Mapajalos
Harvey Malaihollo
10. SUDAH KUBILANG
Rinto Harahap
Iin Astrida
11. ANGIN MALAM
A. Riyanto
Euis Darliah
12. DOA TULUS BAGIMU
Pance Pondaag
Christine Panjaitan
13. SEPASANG MERPATI
Erns F. Mangalo
Iis Sugianto
14. DI WAJAHMU KULIHAT BULAN
Maladi
Nunung Wardiman
15. BURUNG DALAM SANGKAR
May Sumarna
Euis Darliah
16. JANGAN SIMPAN TANGISMU
Rinto Harahap
Iin Astrida




AKU BEGINI KAU BEGITU

Di dalam tidur, di dalam doa
Di dalam mimpi
Kita bersama, kita bersatu
Bergandeng tangan
Di alam nyata apa yang terjadi
Buah semangka berdaun sirih
Aku begini engkau begitu
Sama saja..

Ibu bapakku, Ayah bundaku
Entah kemana
Ingin bertanya aku tak tahu pada siapa
Air mataku dan air matamu
Apalah gunanya
Aku begini, engkau begitu
Biarkanlah..

Di dalam tidur, di dalam mimpi
Kita berjanji
Membuka pintu, buka jendela
Bersama-sama
Tapi lihatlah apa yang terjadi
Kita selalu berbeda rasa
Aku begini engkau begitu
Sama saja


No comments: