Friday, March 14, 2008

Harry de Fretes & Eno Sigit - Jatuh Cinta

Judul Album : Jatuh Cinta
Penyanyi : Harry De Fretes & Eno Sigit
Tahun Produksi : 1996
Produser : Yanni Libels & Ramon Tommy Bens
Produksi : Win Records

Dalam dinasti CENDANA, keluarga SIGIT HARJOJUDANTO termasuk dekat dengan dunia seni. Setelah ARI SIGIT merilis album duet bersama PEARLA, giliran sang adik ENO SIGIT juga merilis album duet bersama HARRY DE FRETES. Vokal Eno terhitung lumayan ketika menyanyi, jadi dia memang tidak ’maksa’. Eno juga menampilkan bakatnya sebagai pencipta lagu, dan lagu-lagunya juga lumayan. Terpilih sebagai andalan adalah lagu ciptaan Harry berjudul JATUH CINTA. Ketika dirilis, promo album ini terhitung cukup gencar. Hanya saja ternyata album ini ditanggapi biasa-biasa saja di pasaran. Kiprah Eno di dunia musik pun tidak berlanjut.


Track List

1. JATUH CINTA
Harry De Fretes
2. AKU DISINI
Eno Sigit
3. SEMUSIM
Harry De Fretes
4. TERSERAH
Eno Sigit
5. HARAP DAN RINDU
Harry De Fretes
6. RELUNG HATI
Eno Sigit
7. ADA RASA
Harry De Fretes
8. CINTA KITA
Eno Sigit



JATUH CINTA

Dari manakah datang datangnya lintah
Darilah sawah turun turun ke kali
Darimanakah datang datangnya cinta
Dari mata ke hati

Orang bilang jatuh cinta itu resah
Orang bilang jatuh hati tuh gelisah
Tapi jatuh cinta nggak pernah berubah
Tetap jatuh cinta

Oh jatuh cinta kapan saja
Tetap berjuta juta rasanya
Resah gelisah
Aduh neng (kang) itu mah biasa


2 comments:

Anonymous said...

Halo disana.. please gue nyari banget lagu ini dari dulu sampe skarang ga pernah ketemu.. boleh kasih link untuk download ga? atau minjem kasetnya? pleaseee? letme know ke 08159123636 ya. appreciate your kind help. Thank you.

Anonymous said...

hi there,

gua juga cari kaset dia kalo ada.
please advise as to where to get his cassete or at least a link for downloading their songs.

Makasih sangat yah..