Tuesday, December 25, 2007

Trio Libels - Aku Suka Kamu



Judul Album : Aku Suka Kamu
Artis : Trio Libels
Tahun Rilis : 1990

Music Director : Younky Soewarno
Produser : Sendjaya Wijaya
Produksi : Musica Studio's

TRIO LIBELS berhasil menggebrak dengan album pertama mereka GADISKU, sekaligus menjadikan mereka sebagai Trio terdepan di masanya. Sukses itu mereka lanjutkan dengan merilis album kedua AKU SUKA KAMU. Mereka masih mengandalkan YOUNGKY SOEWARNO sebagai penata musik lagu andalan, yang kali ini mengaransir lagu AKU SUKA KAMU mirip dengan lagu SHE DRIVES ME CRAZY dari FINE YOUNG CANNIBALLS. Tidak butuh waktu lama untuk mengangkat lagu ini, karena begitu dirilis langsung mendapat sambutan hangat. Album ini laris manis, dan menghasilkan banyak hits antara lain ADUH BAGAIMANA, RINDU ADA DI SINI dan CINTA KAMU. Selain Youngky, arranger lain yang terlibat adalah ERWIN GUTAWA, BAGOES AA, PURWATJARAKA dan TONI SIANIPAR. 


Track List:

1. AKU SUKA KAMU
Roma Gia
2. ADUH BAGAIMANA
Tito Soemarsono
3. RINDU ADA DI SINI
Bagoes AA
4. BAGAIMANA CARANYA
Dadang S. Manaf
5. SI DIA
Rezky Ichwan & Ferina
6. LANGKAH KE MUKA
Dian PP & Deddy Dhukun
7. PASTI
Bambang BRT
8. TAK MAU TAHU
Brian Batie & Toni Sianipar
9. TIADA RAGU LAGI
Eppy Budaya
10. CINTA KAMU
Yani Libels









AKU SUKA KAMU

Mulanya biasa saja
Di antara kita berdua
Tak pernah ada rasa cinta
Hanya teman biasa saja

Tiada kusangka hati tergoda
Terpanah asmara
Ada cintamu dalam hatiku
Yang tumbuh bersemi

Entah bagaimana
Ku harus memulai ternyata
Jadi satu problema cinta
Tuk mengucap kata mesra

Aku suka kamu
Kurasakan ku cinta padamu
Aku suka kamu
Kaulah segalanya dambaanku
Di dalam hidup ini


1 comment:

Landong Napitu said...

gila coy ada juga kaya gue penggemar lagu lawas termasuk trio libels..........tapi gak ada donload nya yaa.....he...he...he... mau dong