Saturday, December 1, 2007

Itang Yunasz - Klak Klik Kluk



Judul Album : Klak Klik Kluk
Penyanyi : Itang Yunasz
Tahun Produksi : 1988

Music Director : Bagoes AA
Produksi : Musica Studio's

Setelah lumayan sukses dengan album pertama, ITANG YUNASZ merilis album kedua. Kalau di album pertama ditangani oleh EROS DJAROT, maka album kedua ini Itang dibantu oleh BAGOES AA sebagai music director, dan didukung oleh banyak komposer papan atas. Di album ini Itang sepertinya ingin menampilkan kesehariannya sebagai desainer ke dalam tema lagu-lagunya. Maka dipilihlah lagu KLAK KLIK KLUK (CINTA PERTAMA) sebagai lagu andalan, lagu ini memang bercerita tentang peragawati yang sedang berjalan di atas catwalk. Juga ada lagu instrumental berjudul MODE, yang cocok buat pengiring jalan di catwalk. Meskipun tidak meledak, album ini lumayan diterima di pasar.


Track List

1. KLAK KLIK KLUK (CINTA PERTAMA)
Adjie Soetama
2. TERSELUBUNG
Tito Soemarsono
3. JUARA ASMARA
Guruh Soekarno Putra
4. NIRMALA
Doddy Soekasah
5. STRESS
Dian Pramana Poetra & Bagoes AA
6. KALIMANTAN
Guruh Soekarno Putra
7. MALAM PUTIH
Bagoes AA & Bowie S.
8. MODE
Bagoes AA
Instrumental
9. AKU DISINI
Dadang S. Manaf
10. MESRA
Dadang S. Manaf



KLAK KLIK KLUK (CINTA PERTAMA)

Tak tuk tak tuk terdengar
Langkah berjalan
Di atas panggung busana
Aduhai gayanya..
Tampak serasi dengan busananya
Dan sungguh daku jadi suka padanya

Klak klik, klak klik, klak klik kluk
Kupotret dia dan kuberikan senyum
Dia pun tersenyum
Membuat hatiku bertambah suka

Akhirnya aku dapat
Berkenalan dengan dirinya
Lalu terus kucoba untuk dapat memilikinya

Dua bulan lamanya aku dekati dia
Dengan cinta membara
Dan dengan sejujurnya kukatakan
Aku cinta pada dirinya
Lalu dia berkata
Aku juga cinta pada dirimu
Cinta pertama...


1 comment:

Boedhie said...

Haii salam kenal. Nice Blog. Kita bole tukeran link kan?Saya juga punya blog tentang musik. Silahkan dikunjungi. Thanks alot