Saturday, December 22, 2007

Nola Tilaar - Mari Ber I Love You



Judul Album : Mari Ber I Love You
Penyanyi : Nola Tilaar
Tahun Produksi : 1983

Music Director : Willie Teuguh
Produser : Dodo Wirawan
Produksi : DD Records

Nama NOLA TILAAR memang melambung tinggi ketika melejitkan album DANSA REGGAE. Tambah melejit ketika bersama EUIS DARLIAH menyanyikan lagu BOROBUDUR yang juga mengantar mereka menjadi penyanyi berpenampilan terbaik dalam ajang ASEAN POP SONG FESTIVAL 1983. Sukses ini coba dilanjutkan dengan dirilisnya album MARI BER I LOVE YOU ini. Diciptakan oleh MELKY GOESLAW yang juga menciptakan Dansa Reggae, lagu ini nyaris serupa dengan dansa reggae hanya berbeda tema. Kalau di lagu Dansa Reggae berisi ajakan untuk berdansa reggae dalam berbagai bahasa daerah, di lagu Mari ber I love you bahasa daerah masih digunakan tapi dalam kaitan mengungkapkan kata cinta. Album ini lumayan mendapat sambutan dan berhasil menjadi hits.


Track List

1. MARI BER I LOVE YOU
Melky Goeslaw
feat. Masnait VG
2. GOYANG REGGAE
Nusye M
3. AKU WANITA
Agus Y
4. CINTA SUCI
Paul Irama
5. RINDU TAPI MALU
Sutedjo
6. TAK TERBAYANG
Sutedjo
7. KAULAH PRIA DIHATIKU
Paul Irama
8. JELITA
Sutedjo
9. AKU DAN DIA
Paul Irama




MARI BER I LOVE YOU

Hey.. mari ber I love you
Aku cinta padamu
Mari ber I love you
Aku cinta padamu

Dalam dunia bercinta
Banyak rupa rayuan
Ada yang berpura-pura
Ada pula yang sungguhan
Tapi semuanya ini
Tergantung diri masing-masing
Gagal ataupun berhasil
Yang penting bahasa cintanya

Aku tresna karo kowe
Itu kata orang Jawa
Holong doroha ku tu ho
Kata cinta orang Batak
Wo ai ni, ni ai wo
Itu kata orang Hongkong
Aku cinto sama awak
Empek-empek dari Palembang

Gue cinte banget deh ame lu
Itu kata orang Betawi
Ana mara bahebak
Kata cinta orang Arbi
Be cinta o slebe
Mulut nyong Ambon buka lai pose
Kita kuak cinta ba ngana
Orang Manado duduk batona

I love you bukan jaminan
Bila dibibir saja
Apalagi kaum lelaki
Mulut manis dalam hati tak tahu
Wanita zaman sekarang
Gampang sekali ber I love you
Yang penting asal happy
Resikonya belakangan

Abdi bogoh ka anjeun
Itu kata orang Sunda
Aden cinto pado adiek
Kata cinta orang Padang
Mari katong rang baku cinta
Kata cinta Ambon Manado
Ana mara bahebak
Kata cinta orang Arab

No comments: