Saturday, December 22, 2007

Indra Lesmana - Biarkan Aku Kembali



Judul Album : Biarkan Aku Kembali
Penyanyi : Indra Lesmana
Tahun Produksi : 1994

Music Director : Indra Lesmana
Produser : Indra Lesmana
Produksi : Union Artis

Distributor : Blackboard

Masa kecil memang tidak mudah dilupakan. Begitu juga untuk seorang INDRA LESMANA. Album ini seperti menyiratkan kerinduan Indra pada masa kecilnya, terlebih setelah ayahnya Alm JACK LESMANA wafat. Maka lagu BIARKAN AKU KEMBALI benar-benar mencerminkan kerinduan Indra pada masa lalunya. Melodi yang menyentuh dan lirik yang ditulis MIRA LESMANA sederhana tapi dalam makna membuat lagu ini menjadi sangat kuat, pas dengan karakter suara Indra. Meskipun tidak meledak, album ini lumayan diterima dan berhasil menjadi radio hits. Indra juga merilis lagi komposisi lama berjudul NOSTALGIA yang pernah dirilis tahun 1982 dalam versi baru.


Track List

1. BIARKAN AKU KEMBALI
Indra & Mira Lesmana
2. NOSTALGIA
Indra & Mira Lesmana
3. SELAMAT PAGI KASIH
Indra Lesmana & Sophia Latjuba
4. KOLN
Indra Lesmana
Instrumental
5. TAK KAN SENGAJA
Indra Lesmana
6. TERJADILAH KEHENDAKKU
Indra Lesmana & Sophia Latjuba
7. DEBU DI MALAM HARI
Indra Lesmana
8. SESAL
Indra & Mira Lesmana
9. DENGARKAN LAGUKU
Indra & Lesmana




BIARKAN AKU KEMBALI

Jauhnya melangkah
Tak terasa lelah yang menerpa
Kini kian dekat
Segala yang pernah kudamba

Lalu darimana datangnya rindu ?

Sarat dengan beban
Walau dapat tertanggulangi
Tetapi terkadang
Ingin semua dapat kulupakan

Entah darimana datangnya rindu..
Membuat ku ingin berlari

Biarkan aku kembali
Bermain, berlari, berputar, menari...
Biarkan aku kembali
Dimana ku selalu terlindungi

Dapat ku melihat
Kehidupan di depan mataku
Selalu kusyukuri
Segala yang kini kunikmati

Lalu bagaimana datangnya rindu ?
Membuat ku ingin berlari

Biarkan aku kembali
Berkhayal..
Melayang terbang jauh tinggi
Biar kupejamkan mata
Sejenak kembali…
Masa kecilku...


No comments: