Saturday, December 22, 2007

Rieta Amelia - Aku



Judul Album : Aku
Penyanyi : Rieta Amelia
Tahun Produksi : 1984

Music Director : Dodo Zakaria
Produser : Dodo Zakaria
Produksi : Union Artis

Distributor : RCA Indonesia 

RIETA AMELIA adalah salahsatu personel kelompok DRAKHMA yang mencoba peruntungan menjadi penyanyi solo dengan merilis album berjudul AKU ini. Dukungan penuh datang dari DODO ZAKARIA, rekannya sesama personel DRAKHMA. Mereka berkolaborasi menghasilkan album pop yang diwarnai nuansa rock. Album ini lumayan diterima dan lagu AKU sempat juga menjadi radio hits, tapi sayang tidak bisa mengangkat nama Rita sebagai penyanyi solo yang tangguh. Namanya kemudian tenggelam dari dunia musik, dan saat ini lebih total di dunia sinetron sebagai produser.


Track List

1. AKU
Dodo Zakaria
2. KAMU JANGAN SOMBONG
Gideon Tengker
3. AKU INGIN HIDUP SELAMANYA
Junaedi Salat
4. KATAKANLAH
Dodo Zakaria
5. ANGAN ANGAN BELAKA
Barin Reza
6. DUA INSAN (ASMARA)
Dani Mamesah
7. SENDIRI
Dani Mamesah
8. SELAMAT TINGGAL KENANGAN
Eddie Endoh
9. HARGA DIRI
Dodo Zakaria
10. BUNGA HATIKU
Deddy Dhukun




AKU

Mulut-mulut yang terus menganga
Melontarkan semua khotbah-khotbah
Yang tak perlu...
Sebab ini adalah kakiku
Kemana ku melangkah
Adalah kehendak diriku

Aku, aku tetap aku
Yang berjalan dengan fikiranku
Dengan otakku..
Aku, aku tetap aku
Yang berpikir dengan kepalaku
Dengan otakku

Aku.. aku.. aku.. aku…


2 comments:

Unknown said...

kira-kira mau cari kasetnya dimana ya?

reynaldi wirya said...

cari di lapak-lapak kaset bekas, tapi harus telaten karena belom tentu ada setiap saat..

btw is she your mom ?