Saturday, April 2, 2022

MX 3 - Karena Kamu Manis


Judul Album : Karena Kamu Manis 
Artis : MX 3 
Tahun Rilis : 1991 
Music Director : Syam Alam 
Produser : Anci La Ricci 
Produksi : JK Records 
Distributor : Atlantic Records

Genre musik reggae berhasil mencuri perhatian di awal 90an. Dari sederet nama yang mencoba peruntungan di genre ini, nama ANCI LA RICCI terbilang yang berhasil. Lewat kelompok UB 2 yang dibentuknya bersama SYAM ALAM, mereka sukses besar saat merilis album NONA MANIS dan berhasil menyabet BASF AWARDS. Sukses ini semestinya bisa mengatrol nama UB 2 untuk bisa eksis di industri musik. Sayangnya mereka justru memilih mengubah nama group ketika merilis album-album selanjutnya meskipun personelnya itu itu saja. Mereka sempat memakai nama UB 3, dan kemudian juga menggunakan nama MX 3 ketika merilis album KARENA KAMU MANIS. Dengan nama ini mereka menambah satu personel  perempuan bernama ANTI LARASATI yang kemudian juga bersolo karir dengan nama ANTI LA RICCI. Seperti juga album-album sebelumnya, mereka hanya menyajikan 4 lagu saja, dengan mengandalkan lagu KARENA KAMU MANIS yang tidak jauh nuansanya dengan lagu NONA MANIS. Promosi lagu ini cukup gencar di televisi, dan sedikit banyak mengangkat popularitas lagu ini, meskipun memang tidak berhasil mengungguli kesuksesan NONA MANIS. 

Track List:
(semua lagu ciptaan Anci La Ricci)

1. KARENA KAMU MANIS
2. KUTUNGGU BILANG CINTA
3. APA MAU DIKATA
4. PROBLEMA







KARENA KAMU MANIS

Aku jatuh cinta
Karena kamu manis
Wow la la.. memang aku manis

Terus terang saja
Aku suka kamu
Wow la la.. aku pun juga suka

Kasihku, sungguh mati
Ku suka kamu
Kasihku, sungguh mati
Aku cinta kamu
Kasihku, gara-gara kamu

Aku tahu apa yang kau mau
Cintamu...
Aku juga mempertaut itu
Bila datang bersemi
Dalam hati kita
Sama-sama merasakan
Getar-getar cinta asmara
Wow.. la la..

1 comment:

Anonymous said...

Kak lagunya mana kalo boleh minta yg judulnya karena kamu manis?