Wednesday, April 2, 2008

Maya Rumantir - Hatiku Masih Rindu


Judul Album : Hatiku Masih Rindu
Penyanyi : Maya Rumantir
Tahun Produksi : 1982
Produksi : Aroma Records


OLIVIA MAYA RUMANTIR aka MAYA RUMANTIR, namanya sangat berkibar di paruh awal 80an. Berawal dari nyanyi, namanya kemudian dikenal juga di jagat akting dan sempat beberapa kali ikut bermain dalam film laris. Album HATIKU MASIH RINDU ini bisa dibilang sebagai momentum yang membuka karir Maya selanjutnya. Album ini langsung disambut dengan baik di pasar, berkat sebuah lagu andalan ciptaan PANCE PONDAAG yang juga berjudul sama dengan albumnya. Selain lagunya easy listening, penampilan fisik Maya yang cantik boleh jadi menjadi selling point tersendiri, mengingat suaranya sebenarnya tidak terlalu istimewa meskipun khas dan gampang dikenali.


Track List

1. HATIKU MASIH RINDU
Pance Pondaag
2. PERNAHKAH KAU MENGERTI
Pance Pondaag
3. RINDU RINDU
Johny Jaya
4. DIMANAKAH CINTAMU
Nusye M.
5. KAU NYANYIKAN LAGU YANG MERDU
Eric Van Houten
6. TERBUAI ASMARA
Rudy R.
7. TAK SANGGUP KU MENANGIS
Hanny Tuheteru
8. SAYANG
Christ & Youngky
9. SEMUA TAK BERARTI LAGI
Barce Van Houten
10. TIADA LAGI
Maxie Mamiri
11. HATI INI MASIH MILIKMU
Henry WM
12. BIARLAH BERBUNGA
Pance Pondaag



HATIKU MASIH RINDU

Rindu.. hati makin rindu
Jauh.. jauhnya dirimu
Kau dengarkah rintihan hati ini
Kau dengarkah jeritan rindu ini
Mengapa kau biarkan kusendiri
Tanpa engkau lagi

Angin.. sampaikan padanya
Sunyi.. sunyi hati ini
Masihkah, masih kau milikku sayang
Masihkah aku didalam hatimu
Adakah rindu di relung kalbumu
Yang masih milikku

Tuhan biarkanlah aku bersamanya
Jangan pisahkan hatiku dan hatinya
Tuhan... oh, sujudku meminta


4 comments:

nikematika said...

trimakasih aku telah menemukan lagu yang selama ini aku cari,tapi kenapa sih lagu-lagunya maya rumantir yang jaman dulu tidak di CD kan?aku sangat ingin memiliki lagu-lagu maya rumantir.lagu-lagunya sangat mengingatkan masa laluku

nikematika said...

andai kaset lagu-lagu maya rumantir yang dipampang di internet beserta daftar lagunya di jual,aku ingin membelinya ,tapi kemana ya aku bisa membeli?karenan lagu- lagunya luar biasa

Unknown said...

@nike..aku juga ngefans banget sma maya rumantir..semua album nya aku punya..dari vol 1sampai akhir ada...buat fans maya rumantir lam knal 087880147978 invite pin 7dc661f5

nikematika said...

Salam kenal kembali..gmn kbar..sehat