Tuesday, April 1, 2008

Andi Meriem Mattalatta - Aku dan Asmara

Judul Album : Aku dan Asmara 
Artis : Andi Meriem Mattalatta 
Tahun Rilis : 1983 
Music Director : Ireng Maulana
Produser : Senjaya Wijaya 
Produksi : Musica Studio's

Sukses RAFIKA DURI dengan album Pop Bossas agaknya membuat ANDI MERIEM MATTALATTA juga 'tergiur' untuk membuat album pop bossas. Maka dirilislah album AKU DAN ASMARA ini, dengan music director IRENG MAULANA yang juga sukses menggarap album Fika. Hanya, kalau Fika memilih menyanyikan lagu-lagu lama yang diaransemen ulang, Mer lebih memilih lagu-lagu baru untuk dinyanyikan. Lagu Aku dan Asmara yang menjadi singel andalan album ini memang terdengar enak didengar. Aransemen Ireng seperti biasa sangat khas dan tetap easy listening meskipun tidak 'enteng'. Meskipun tidak sampai meledak, tapi album ini lumayan diterima pasar.

Track List: 

  1. AKU DAN ASMARA 
Ancha VM Haraz 
2. APA MAKSUDMU 
Robby Lea 
3. KENANGAN MANIS 
HarryVan Hove 
4. CIPTA 
Brins Besley 
5. KUSATUKAN CINTAMU 
Andi Mapajalos 
6. TIADA 
Johan Untung 
7. KAU MILIKKU 
Anto 
8. KEHANGATAN 
Ireng Maulana 
9. KEHIDUPAN 
Tommy & Marie 
10. TIADA SENYUM LAGI 
Christ Kayhatu 
11. KARUNIA 
Richard Kyoto 
12. NOVELIS 
Yahya 
13. KAU MILIKKU 
Anto









AKU DAN ASMARA 

Asmaramu geloraku 
Berpadu dalam kalbu 
Nan membara setiap waktu 
Tak tergoyah badai lalu 

Abadi hendaklah selama-lamanya 
Bak di lautan biru 
Kuingin kau tahu pastilah selalu 
Oh kita pun bersatu 

Bulan dan bintang jadi saksi 
Sang bayu pun bernyanyi 
Seakan mereka berkata 
Semoga bahagia 
Abadi selamanya

No comments: