Friday, April 18, 2008

Luluk Purwanto - Segenggam Harap


Judul Album : Segenggam Harap
Penyanyi : Luluk Purwanto
Tahun Produksi : 1987
Produksi : Granada Records


Nama LULUK PURWANTO memang lebih dikenal sebagai pemain biola handal. Jalur yang dipilihnya adalah jazz, dan namanya melejit ketika menjadi personil kelompok jazz BHASKARA. Ternyata Luluk tidak hanya puas menjadi pemain biola, karena dia juga punya dasar vocal yang cukup bagus. Album SEGENGGAM HARAP ini adalah pembuktian kapasitas bernyanyi Luluk. Tampil dengan warna jazz seperti musik yang digelutinya selama ini, Luluk mampu menaklukkan lagu jazzy yang asyik berjudul SEGENGGAM HARAP. Liukan vokalnya yang seksi dipercantik dengan gesekan biola yang terdengar genit, menjadikan sebuah kolaborasi yang unik. Lagu Segenggam Harap berhasik menjadi hits dan nama Luluk kemudian juga dikenal sebagai penyanyi. Sayangnya, karir Luluk sebagai penyanyi tidak berlanjut. Dia lebih memilih tampil sebagai pemain biola yang kemudian melanglang buana ke luar negeri.


Track List

1. SEGENGGAM HARAP
Yessy Robot
2. RESAH DAN GELISAH
Ryan Kyoto
3. AKU TAK AKAN TERGODA LAGI
Ireng Maulana
4. JANTAN
Ireng Maulana
5. NUANSA
Ireng Maulana & Andi Nasution
6. KU TUNGGU TUNGGU
Ireng Maulana
7. JANGAN
Tommy & Marie
8. TELEPHONE
Andi Mapajalos
9. BIAR KU SENDIRI
Tommy & Marie
10. CITRAMU ASMARA
Andi Nasution
11. SETITIK EMBUN
Ireng Maulana & Tommy WS




SEGENGGAM HARAP

Perlahan naik tinggi
Segenggam rasa benci
Lalu henti di jenjang napasku
Mendengar khayalanmu
Harus luhur hidup ini
Nyatanya kau aku benci

Herannya bila dikau jauh dariku
Selalu bayanganmu dimataku
Harap cemas dihati
Apa insyaf datang sudah
Aku suka..

Aku suka, aku mau...
Aku suka, mau, suka
Mau, tiada benci lagi



No comments: