Friday, April 25, 2008

Ismi Azis - Aku Rindu

Judul Album : Aku Rindu
Artis : Ismi Azis
Tahun Rilis : 1994
Produser : Akiat
Produksi : Union Artis
Distributor : Blackboard Indonesia

Sindrom setelah merilis album laris memang nyaris dirasakan oleh semua penyanyi. Ada beban tersendiri, karena album berikutnya pasti diharapkan mendapatkan sukses yang sama, atau bahkan lebih. Begitu juga yang dialami oleh ISMI AZIS. Sukses besar album KASIH barangkali memang diluar dugaan, tapi itu membuat dia sangat ’hati-hati’ ketika merilis album berikutnya, AKU RINDU. Didukung oleh nama-nama yang kurang lebih sama dengan album Kasih, diharapkan album ini bisa mendapatkan sukses yang sama. Album ini memang digarap lebih serius, terbukti dengan banyaknya lagu-lagu kuat. Yang jadi andalan untuk membelah pasar adalah lagu ciptaan INDRA LESMANA yang musiknya digarap oleh BILLY J. BUDIARJO berjudul AKU RINDU. Lagu-lagu lain juga tidak kalah kuat seperti BIARKAN CINTA ITU TETAP ADA (lagu ini kemudian dirilis ulang oleh VINA PANDUWINATA), KESAL SUKA DAN SAYANG, dan juga lagu ANTARA KAU DAN AKU yang berirama R&B garapan GUEST BAND. Sayangnya, album ini tidak bisa menyamai sukses album KASIH. Meskipun lagu-lagu tadi sempat menjadi radio hits tapi tetap tidak bisa mendongkrak penjualan. Belakangan album ini di re-packaged dengan menambahkan satu lagu baru.

Track List:

1. KESAL, SUKA DAN SAYANG
Billy J. Budiarjo & Irianti Erningpraja
2. AKU RINDU
Indra Lesmana
3. ANTARA KAU DAN AKU
Guest Band
feat. MC Black/Rovi
4. BIARKAN CINTA ITU TETAP ADA
Dodo Zakaria
5. CEMBURU
Irianti Erningpraja
6. NYATA
Nti & Yudis
7. KUINGIN
Adjie Soetama
8. HARUS BAGAIMANA
Jossie Hitijahubessy
9. KU MENUNGGU
Dwiki Dharmawan
10. KASIH CINTAKU
Ricky Poetiray, Irianti Erningpraja, Dodo Zakaria










AKU RINDU

Di sini kau ucapkan janji padaku
Kau tak akan pergi lama
Setahun kini sudah aku menunggu
Resah kini jadinya
Tak tahu harus bagaimana

Dan aku rindu tatap matamu
Aku rindu senyumanmu
Rindu belaianmu
Akankah semuanya ini
Dapat kita nikmati lagi

Aku hanya berharap
Semoga selalu kau mengingat diriku
Merasakan kesepianku

No comments: