Monday, April 14, 2008

12 Bintang Idola Part 2

Judul Album : 12 Bintang Idola Part 2
Penyanyi : Various Artists
Tahun Produksi : 1988
Produser : Handoko Kusuma
Produksi : Harpa Records

Album 12 BINTANG IDOLA seri pertama sukses di pasaran dan melejitkan super hits SEMUA JADI SATU dari MALYDA dan 2D. Mencoba melanjutkan sukses tersebut, dirilislah album seri kedua 12 BINTANG IDOLA. Tidak jauh berbeda dari album pertama, di seri kedua ini juga masih menampilkan 12 lagu baru, meskipun komposisi penyanyi berbeda dari album pertama. Yang tetap diandalkan adalah MALYDA yang kali ini berduet dengan DEDDY DHUKUN menyanyikan lagu AKU JADI BINGUNG. Penyanyi lain yang terlibat di album ini antara lain MUS MUJIONO, NUNUNG WARDIMAN, FARIZ RM, JOPIE LATUL dan JEN RETNO ARYANI. Meskipun lagu AKU JADI BINGUNG sempat menjadi hits, tapi dari sisi penjualan album ini tidak sebagus seri pertama. Kalau di seri pertama lahir banyak hits, dari album ini hanya Aku Jadi Bingung dan ANISA.


Track List

1.AKU JADI BINGUNG
Dian Pramana Poetra & Deddy Dhukun
Malyda & Deddy Dhukun
2. KITA
Yessy Robot
Mus Mujiono
3. PIKIR DULU
Wachid Ajie
Nunung Wardiman
4. GADIS BERJAKET HITAM
Ancha Haiz
Ancha Haiz
5. ANISA
Fariz RM
Malyda, Fariz RM, Deddy Dhukun
6. PERCAYALAH KASIH
Christ Kayhatu & Georgie Leiwakabessy
Christ Kayhatu
7. PRIMADONA DISCO
Eddie Endoh
Eddie Endoh
8. SENJA MERAH
Chacken M.
Tina Sanusi
9. BERBAGI RASA
Wenny SS
Junaedi Salat
10. KAU TETAP MILIKKU
Wachid Ajie
Poppy Noviana
11. RAGU
Jakarta Rhytm Section
Jopie Latul
12. BANTAL GULING
Sisco Batara
Jen Retno Aryani




AKU JADI BINGUNG

Sebentar marah, sebentar sayang
Sebentar benci, sebentar cinta
Bingung jadinya

Apa maumu ku tak pernah tahu
Berilah aku satu kepastian
Coba kau hitung
Cukup lama, bukan..
Kau gantung aku bagai layang-layang
Kalau terus gini aku bisa gila

Kau pikir diriku boneka
Bisa kau mainkan seenak-enaknya
Kau pikir hanyalah dirimu
Yang suka padaku
Maaf-maaf saja...


No comments: