Monday, March 28, 2022

Rafika Duri & Harvey Malaihollo - Engkau dan Aku


Judul Album : Engkau dan Aku 
Artis : Rafika Duri & Harvey Malaihollo 
Tahun Rilis : 1981 
Music Director : A. Riyanto 
Produser : Senjaya Wijaya 
Produksi : Musica Studio's

Sama-sama lahir dari ajang BINTANG RADIO DAN TELEVISI dan merebut juara pertama, RAFIKA DURI dan HARVEY MALAIHOLLO kemudian disatukan oleh MUSICA STUDIO'S dalam sebuah duo yang ternyata berhasil mencuri perhatian. Muncul dengan sederet hits seperti BISIKAN MESRA, PERMATA HATI, DULU DAN SEKARANG, PANTUN CINTA, SIAPA TAHU, KURNIA DAN PESONA dan DUTA BAHAGIA, mereka berhasil bertahan sebagai duo dalam waktu yang cukup lama, sekaligus bisa tetap berkarir solo dengan cemerlang. Album mereka ENGKAU DAN AKU adalah album kelima mereka yang kembali ditangani oleh A. RIYANTO, setelah di album keempat mereka diserahkan kepada FARIZ RM. Perubahan ini tentu mengubah juga materi lagu dan musik. Setelah lebih progresif di album keempat, di album kelima ini mereka kembali menghadirkan lagu-lagu melodius khas A. RIYANTO. Lagu andalan ENGKAU DAN AKU tampil manis dan dibawakan mereka dengan pas. Meskipun sempat menjadi hits, tetapi bila dibandingkan dengan album-album sebelumnya, album ini terbilang tidak begitu berhasil. Dan apakah ini alasannya, nyatanya ini adalah album duet mereka terakhir. Setelah ini mereka fokus dengan karir solo masing-masing dan tetap bisa bersinar sampai waktu yang lama. 

Track List:

1. ENGKAU DAN AKU
B. Susanto
2. SATU KATA SATU CINTA
B. Susanto
3. RINDU
B. Hariadi
4. SEWAKTU WAKTU
Taufik Darusman
5. KAU JANJI
A. Riyanto
6. SI MATA BENING
Lirik : A. Riyanto
7. ENGKAU
Harry Van Hove
8. DUKANYA PAPA
Joel Crizal
9. API CINTA
Yonas Pareira
10. SEPATAH DUA KATA
Taufik Darusman
11. NADA CINTA
Sulis
12. CINTA NEGERIKU
A. Riyanto









ENGKAU DAN AKU

Kling klang berbunyi lonceng rumahku
Kau berdiri tersenyum di hadapanku
Memandangku

Merah merona warna pipimu
Kala kukecup lembut ujung jarimu
Ujung jarimu, ujung jarimu

Sya la la aku terlena gembira senang sekali
Sya la la dalam tidurku bermimpi indah sekali
Sya la la Malaikat surga mengajak aku bernyanyi
Sya la la Dalam mimpiku kau datang di esok pagi

Bilanglah dulu pada ayahku
Dan jangan lupa pula pada ibuku, pada ibuku
Agar dapat kita restu suci
Bergandeng tangan menuju pantai bahagia
Pantai bahagia

No comments: