Thursday, January 17, 2008

Peggi Melati Sukma - Aku Kangen Padamu



Judul Album : Aku Kangen Padamu
Penyanyi : Peggi Melati Sukma
Tahun Produksi : 1999
Produser : Iwan Sastrawijaya
Produksi : Blackboard

Nama PEGGI MELATI SUKMA sempat sangat menjulang di akhir 90an ketika sinetronnya GERHANA menjadi sinetron yang banyak ditonton orang, dan karakter Peggy yang diperankannya di sinetron itu sangat sukses dimainkannya. Gara-gara sinetron ini pula gaya Peggi dengan jargon 'pusiiiiiing' itu sampai dipatenkan segala. Sukses Peggi kemudian merambat ke bidang lain. Di dunia presenter namanya juga mulai diperhitungkan. Dan nampaknya dia ingin terus merambah bidang lain yaitu tarik suara. Album AKU KANGEN PADAMU ini adalah album pertamanya, yang menampilkan genre musik yang sama dengan almarhumah ALDA RIZMA. Sayangnya, album ini tidak berhasil di pasaran. Bisa jadi karena suara Peggi yang memang biasa-biasa saja, atau memang lagunya yang kurang menjual. Tapi Peggi tidak putus asa, setelah album ini dia sempat merilis album lagi, kali ini dia produseri sendiri, tapi tetap saja tidak bisa berbicara di pasar. Hoki Peggi mungkin memang bukan di dunia nyanyi.


Track List

1. AKU KANGEN PADAMU
Rudy Loho
2. JANGAN KAU JANJI
Dadang S. Manaf
3. SEBENTAR SAJA LAGI
Iya Hariyanto
4. BUKAN KU TAK CINTA
Octav Sugess
5. SEPANJANG MASA
Reza Sukma & Peggi Melati Sukma
6. BERIKAN CINTAMU
Yorry R.
7. SEGALANYA
Peggi Melati Sukma
8. CINTA YANG DULU
Jhony Likumahuwa
9. BADAI CINTA
Iya Hariyanto & Imam Mudrika
10. AKU PERGI
Reza Sukma & Peggi Melati Sukma



AKU KANGEN PADAMU

Telah lama aku merasa
Ada suatu di hati ini
Walau jarang kita bertemu
Namun hati selalu padamu

Rinduku ini biarlah mengerti
Hasrat cintaku semakin menggebu

Hadirlah kau malam ini
Aku kangen padamu
Hadirlah kau saat ini
Aku ingin bercanda

Aku takut sendiri larut malam ini
Aku ingin ditemani
Walau sampai pagi..

No comments: