Tuesday, January 22, 2008

Eric Van Houten - Izinkan Aku Menyayangmu



Judul Album : Izinkan Aku Menyayangmu
Penyanyi : Eric Van Houten
Tahun Produksi : 1983
Produksi : Sky Records

Nama ERIC VAN HOUTEN memang lebih dikenal sebagai komposer. Meskipun bukan termasuk komposer yang masuk katagori hitsmaker, tapi karya karyanya rajin menghiasi album penyanyi penyanyi kita di tahun 80an. Tidak cukup hanya sebagai komposer, Eric mencoba peruntungan sebagai penyanyi. Beberapa album sempat diluncurkannya, tapi lagi-lagi karirnya di dunia tarik suarapun tidak berhasil. Tidak ada albumnya yang berhasil meledak, termasuk album berjudul IZINKAN AKU MENYAYANGMU ini. Lagu ciptaan PANCE PONDAAG ini memang tidak begitu istimewa, dan vokal Eric juga biasa saja. Mungkin karir Eric memang bukan di dunia nyanyi.


Track List

1. IZINKAN AKU MENYAYANGMU
Pance Pondaag
2. CITRA NAN ANGGUN
Eric Van Houten
3. DAMBA JADI KENYATAAN
Ongen Latuihamallo
4. NYANYIAN LARUT MALAM
Putra AG
5. BIANGLALA CINTA SENJA
Erns F. Mangalo
6. HANYALAH DIRIMU
Denny M.
7. ANDAIKAN KU DAPAT
Eric Van Houten
8. RATNA
Chacken M.
9. BIARLAH KUSENDIRI
Benny Van Houten
10. LANGIT BERNYANYI DAN AIR BERDANSA
Rudy R.
11. JANGAN LAGI KAU SAKITI
Hanny Tuheteru
12. LANGKAH LANGKAH HATIKU
Ithink




IZINKAN AKU MENYAYANGMU

Mungkinkah lagi kau akan tersenyum
Setelah hatimu terlukai
Masih adakah kasih sayang dalam hatimu

Kusadari dirimu telah ternoda
Namun hatiku tetap menyayangmu
Masih adakah dihatimu cinta untukku

Setulus hati sepenuh jiwa
Cintaku untukmu
Jangan biarkan, jangan tinggalkan
Aku sendiri lagi

Bukanlah mahkota suci dirimu
Yang kudambakan
Izinkanlah daku menyayangmu
Selama hidupku

2 comments: