Sunday, January 6, 2013

Nia Daniaty - Aku Siapa Yang Punya


Judul Album : Aku Siapa Yang Punya
Artis : Nia Daniaty
Tahun Produksi : 1983
Music Director : A Tauw
Produser : Hartono Hendra
Produksi : Akurama Records

NIA DANIATY dan RINTO HARAHAP adalah dua nama yang terhitung 'sakti' ketika berkolaborasi. Vokal Nia yang melankolis tapi sanggup melengking ketika mencapai nada tinggi terasa pas ketika menyanyikan melodi karya Rinto. Dan memang, ketika menulis lagu untuk Nia, Rinto selalu menyertakan melodi bernada tinggi karena disitulah letak kekuatan Nia ketika bernyanyi. Tipe lagu bernada tinggi seperti ini juga sering ditemui ketika Rinto menciptakan lagu untuk BETHARIA SONATHA, RITA BUTAR BUTAR atau EMILIA CONTESSA. Hal yang sama berulang ketika album Nia AKU SIAPA YANG PUNYA dirilis ke pasaran. Lagu dengan banyak melodi bernada tinggi ini berhasil dibawakan Nia dengan pas, dan langsung disambut dengan baik di pasaran. Lagu ini menjadi hits besar dan menjadi penghuni posisi puncak di chart-chart radio skala lokal maupun nasional. Satu bukti bahwa komposer yang baik memang seharusnya menciptakan lagu yang pas dengan karakter suara penyanyinya.

Track List :

1. AKU SIAPA YANG PUNYA
Rinto Harahap
2. DATANGLAH KASIH
Eric Van Houten
3. KAU
Agoes Sastro
4. ANTARA KU DAN DIA
Bariot Hafif
5. KAU SENYUM
Insan Muslihat
6. SUARA PENYIAR
Insan Muslihat
7. UNGKAPAN RINDU
Dono AS
8. YANG
Obbie Messakh
9. SEKAR SMARAKU
Dono AS
10. KEHADIRANKU
Sofyan




AKU SIAPA YANG PUNYA

Bukalah matamu, lihatlah wajahku
Adakah kau lihat getar rindu hatiku
Tanyakan hatimu, 'aku siapa yang punya ?'
Dengarlah cemara membisikkan cinta untukmu

La la la la la la senyumlah, sambut tanganku 
La la la la la la datanglah, aku kan disini

Sinarnya matamu menembus jantungku
Sungguh mati aku tak ingin berpisah
Hangatnya bibirmu, sentuhan tanganmu
Sampai mati akupun ingin, sayang..

Pejamkan matamu, mimpikan diriku
Kita kan berjumpa walaupun dalam mimpi
Apa kau tak tahu aku siapa yang punya
Bukankah cemara bernyanyi indah untukmu

Sampai mati akupun ingin
Asalkan kita berdua, sayang..
 

No comments: