Saturday, February 9, 2008

Tielman Sister - Aku Tak Cinta Kau



Judul Album : Aku Tak Cinta Kau
Penyanyi : Tielman Sister
Tahun Produksi : 1984

Music Director : Pompy
Produksi : Insan Records

Distributor : Windu Angkasa Audio

Sebelum TWIN SISTER terbentuk dan melejit di dunia musik, terlebih dulu muncul TIELMAN SISTER. Dua bersaudara Tielman ini sempat dikenal luas ketika merilis album AKU TAK CINTA KAU ini. Meskipun perpaduan vokal mereka tidak terlalu istimewa, tapi pemilihan lagu yang catchy dan mudah dihapalkan menjadikan lagu AKU TAK CINTA KAU menjadi hits saat itu. Sayangnya, karir mereka tidak bisa panjang di dunia musik, meskipun beberapa kali merilis album setelah ini, tapi tidak bisa menyamai sukses album ini. Hits lain dari album ini adalah MEMANG KAMU.


Track List

1. AKU TAK CINTA KAU
Asep Sukma
2. MEMANG KAMU
Rudy R.
3. SELAMAT TINGGAL
Erns F. Mangalo
4. ASYIK
Harry Sabar
5. KETABAHAN
Fince
6. BENCI BENCI SUKA
Pompy
7. KISAH BULAN SEPTEMBER
Aryo
8. INDAHNYA SAAT INI
Rudy R.
9. LAMUNANKU
Harry Sabar
10. KENYATAAN
Andi Palmelay
11. EMANSIPASI
Pompy
12. KU TAK INGIN MIMPI
Leo Manuputty



AKU TAK CINTA KAU

Coba-coba mendekat diriku
Coba-coba meraba pipiku
Coba-coba mencubit kulitku
Coba-coba mencium bibirku

Jangan-jangan engkau dapat malu
Kini diriku tak akan mau
Walau aku dirayu dirimu

Nananananana siapa yang dulu
Nananananana kau pikir dulu
Nananananana ku telah tahu
Nananananana ku telah jemu dirimu

Lama nian kutahan emosi
Mana tahan ku ditusuk duri
Lama lama aku bisa benci
Mana tahan cinta dua kali

Tapi aku takkan frustasi
Walau hati takkan bermimpi
Biarkanlah hatiku bernyanyi
Tinggalkanlah diriku sendiri
Dari kini cintaku bukan lagi untuk dikau

Aku tak cinta kau
Aku tak ingin kau
Aku tak cinta kau
Aku tak ingin kau
Aku tak cinta kau
Aku tak cinta...

No comments: