Monday, February 4, 2008

Novia Kolopaking - Kembali

Judul Album : Kembali
Penyanyi : Novia Kolopaking
Tahun Produksi : 1992
Music Director : Younky Soewarno
Produksi : Musica Studio's

Aktif di berbagai bidang keartisan sejak belia, NOVIA SANGANINGRUM SAPTAREA KOLOPAKING aka NOVIA KOLOPAKING terhitung berhasil di semua bidang yang dijalaninya. Sebagai aktris sinetron namanya mencuat ketika memerankan SITTI NURBAYA, sebagai dubber, namanya juga tercatat sebagai pemain sandiwara radio terkondang di Indonesia SAUR SEPUH. Sebagai penyanyi, Novia juga sering memenangkan perlombaan menyanyi dan sempat merilis beberapa album anak-anak. Memasuki masa remaja, karir Novia di dunia nyanyi tetap mengkilap. Album KEMBALI ini adalah album yang berhasil mengangkat namanya sebagai penyanyi remaja. Dipersiapkan dari tahun 90, tapi baru dirilis dua tahun kemudian, album ini tetap berhasil diterima pasar dengan baik. Lagu andalan adalah lagu ciptaan RYAN KYOTO berjudul KEMBALI yang ditata musiknya oleh penata musik paling laris saat itu YOUNKY SOEWARNO. Hits lain dari album ini adalah MAAFKAN AKU dan MIMPI ADA DISINI.


Track List

1. KEMBALI
Ryan Kyoto
2. MAAFKAN AKU
Tommy Marie
3. GEMAS
Ical & Dodo
4. MANA DIMANA
Andy Mapajalos
5. DINK DONK CINTA
Ekki Soekarno & Ancha Haiz
6. MIMPI ADA DISINI
Bagoes AA
7. MACHO
Bagoes AA & GGF
8. TUNGGU
Cecep AS & Tommy Marie
9. SEJUTA RINDU
Yuke NS




KEMBALI

Maafkan daku, maafkanlah sayang
Yang tiada sengaja
Membuat hatimu luka
Namun janganlah begini caranya
Kau tinggalkan aku
Tanpa ada kata-kata

Kembali, kembalilah kasih
Kembali, kembalilah padaku
Sungguh aku tak mau
Kehilangan dirimu
Yang sangat aku sayangi

Lihatlah kasih, lihatlah diriku
Yang semakin hari
Semakin kusut jadinya
Aku tak tahu apalah jadinya
Bila kau tak lagi
Manja disisiku ini

Kembali, kembalilah sayang
Kembali, kembalilah untukku
Aku takkan perduli
Akan tetap kunanti
Walaupun sampai ku mati

Datanglah kini..
Datanglah kau kasih
Ku kan tetap menanti...

No comments: