Thursday, February 14, 2008

Connie Constantia - Dengarlah Aku Memanggilmu



Judul Album : Dengarlah Aku Memanggilmu
Penyanyi : Connie Constantia
Tahun Produksi : 1987

Music Director : Billy J. Budiarjo
Produksi : DS Records

Distributor : Duba Records

Nama CONNIE CONSTANTIA terangkat berkat album pertamanya INGIN MENYAMBUNG HIDUP yang laris di pasaran. Rupanya kesempatan ini dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Connie untuk bisa tetap eksis dan lebih berkembang di dunia musik. Untuk itu Connie berusaha tampil lebih baik, antara lain dengan mengganti aliran musik. Album pertamanya dikerjakan oleh musisi A. RIYANTO, tentu dengan jenis musik pop standar yang masuk dalam katagori 'cengeng'. Di album DENGARLAH AKU MEMANGGILMU ini Connie merubah aliran musiknya menjadi pop kreatif, dengan menggandeng BILLY J. BUDIARJO yang saat itu baru saja sukses melejitkan NENO WARISMAN dengan album KULIHAT CINTA DIMATANYA. Akan tetapi perubahan ini ternyata barangkali terlalu 'mengagetkan' untuk fans Connie yang terlanjur menyukai gayanya bernyanyi di album pertama. Jadi, album ini tidak berhasil di pasaran meskipun sebenarnya jenis musik yang ditawarkan Connie di album ini lebih pas untuk kapasitas vokalnya. Meskipun tidak berhasil secara penjualan, tapi gara-gara album ini Connie kemudian dikenal sebagai penyanyi pop kreatif.


Track List

1. DENGARLAH AKU MEMANGGILMU
Billy J.Budiarjo & Jessy Robot
2. DI PERJALANAN YANG PANJANG
Billy J. Budiarjo
3. YANG PERTAMA DAN YANG TERAKHIR
Jessy Robot
4. SIAPA DIRIMU SEBENARNYA
Billy J. Budiarjo
5. BAWALAH AKU BERSAMAMU
Billy J. Budiarjo & Ancha H.
6. SATUKAN KAMI
Ancha H.
7. ASMARA KITA
Billy J. Budiarjo
8. KAU BINTANG PUJAAN
Billy J. Budiarjo
9. SEGALANYA TENTANG KAMU
Jessy Robot
10. UNTUK YANG TERAKHIR KALI
Billy J. Budiarjo




DENGARLAH AKU MEMANGGILMU

Hari-hari kini
Terasa semakin lama
Sampai kapankah
Aku harus menanti

Kerinduanku
Dan masa-masa indah dulu
Membuat hati tak sabar lagi

Dengarlah dengar
Kupanggil namamu
Kehadiranmu kudambakan selalu

Usah kau kecewa dan kau malu
Di kegagalanmu
Mengapa tenggelam
Di jalan yang semu

Dunia ini berjuta getar
Gelombangnya...
Kan kita hadapi segalanya

No comments: