Saturday, October 27, 2007

OST Catatan Si Boy 3



Judul Album : OST Catatan Si Boy 3
Penyanyi : Various Artists
Tahun Produksi : 1989
Produksi : Team Indonesia

Secara komersial, film CATATAN SI BOY memang luar biasa. Sebagai ikon anak muda yang 'sempurna', Si Boy bisa terus berlanjut sampai seri ke 5. Seri ketiga ini konon merupakan seri terlaris dari 5 film Cabo, secara garapannya juga lebih maksimal. Setting bukan cuma di Jakarta tapi juga boyongan syuting ke Hollywood !!! Meskipun kekuatan film ini sebenarnya bukan pada si Boy tapi karena ada tokoh Emon disitu. Untuk urusan soundtrack, seri ketiga juga mencatat sukses besar. Musik garapan YOUNGKY SOEWARNO ini menghadirkan lagu-lagu yang tematis tapi sekaligus menjual. Singel andalan adalah lagu yang catchy berjudul TERSERAH BOY yang dinyanyikan ATIEK CB (Atiek juga muncul di film sebagai pengiring opening tittle). Lagu ini diciptakan Youngky dan liriknya ditulis oleh DEDDY DHUKUN. Karena kesibukan Deddy, Konon lirik lagu ini ditulis Deddy by phone. Jadi mereka telpon telponan, trus Youngky nyanyiin melodi lewat telpon dan Deddy langsung nulis liriknya trus langsung diserahkan ke Atiek CB buat dinyanyiin. Lagu ini menjadi hits besar dan kemudian sempat juga dibawakan AB THREE untuk sebuah festival di luar negeri dengan lirik berbahasa Inggris berjudul GET INTO THE HEAT. Hits lain dari album ini adalah SHAME ON ME, SHEILA, AKU JADI NAFSU dan JANGAN ADA PRASANGKA. 


Track List

1. SHAME ON ME
Younky Soewarno, Asri, Brian
Jacky
2. TERSERAH BOY
Younky Soewarno & Deddy Dhukun
Atiek CB
3. SHEILA
BJ Rianto
Agus Wisman
4. AKU JADI NAFSU
Yuke N. Sumeru
Rita Effendy
5. ST. MONICA BEACH
Younky Soewarno
Instrumental
6. AMPUN
Sam Bobo
Ismoyo
7. AKU SUKA KAU
Younky Soewarno & Deddy Dhukun
Nana Noor
8. CATATANMU
James F. Sundah
Ninies & Didi Bofa
9. JANGAN ADA PRASANGKA
Younky Soewarno & Tommy Marie
Tetty Manurung & Ricky Poetiray
10. EMON
Didi AGP
Ubiet Raseuki


TERSERAH BOY

Sering kau membuat aku kesal
dan hampir tak percaya padamu lagi
Yang aku dengar sana sini kau punya janji
Lalu yang mana aku, dia, atau dia

Jadi bagaimana, aku bingung
yang jelas aku ingin kepastianmu
Aku tak mau buang-buang waktu percuma
Masa depanku bisa kacau dan terganggu

Terserah Boy
ku hanya mengingatkan
Jangan salah melangkah
Ya sudahlah Boy
semoga kau mengerti
Di hati masih ada oh...
ada kamu Boy


2 comments:

Unknown said...

Lirik lagunya shame on me gimana ?

awanwk said...

boleh minta lirik lagu shame on me by jacky

Terima kasih