Wednesday, October 31, 2007

Aku Makin Cinta



Judul Album : Aku Makin Cinta
Penyanyi : Vina Panduwinata, Mus Mujiono, Lydia Nursaid
Tahun Produksi : 1995
Produser : Loka Manya
Produksi : Ceepee Production

LOKA MANYA mungkin bukan nama familiar bagi kebanyakan orang. Memang, namanya belum pernah terdengar sampai dirilisnya album AKU MAKIN CINTA ini. Ya, memang dialah otak dibalik dirilisnya album ini, yang kemudian mengangkat kembali nama VINA PANDUWINATA setelah sempat tidak terdengar kiprahnya selama beberapa tahun. Tidak susah mengaitkan Loka Manya dengan Vina, karena mereka memang mempunyai ikatan darah (saudara sepupu). Selain Vina, ada MUS MUJIONO dan LYDIA NURSAID yang juga bernyanyi di album ini. Mereka semua membawakan lagu-lagu ciptaan Loka Manya yang rata-rata memang romantis dan melankolis. Didukung oleh arranjer kondang ADDIE MS, WIDYA KRISTIANTI dan YOUNGKY SOEWARNO, lagu-lagu itu jadi lebih bernyawa. Album ini terbilang berhasil di pasaran, dengan hits AKU MAKIN CINTA, SESUNGGUHNYA dan KAU DAN AKU.

Track List:
(semua lagu ciptaan Loka Manya, kecuali track 1, 3 & 6 lirik oleh Meisje)

1. SESUNGGUHNYA
Vina Panduwinata
2. AKU MAKIN CINTA
Vina Panduwinata
3. FOREVER YOU
Mus Mujiono
4. CINTA KITALydia Nursaid
5. RINDU
Vina Panduwinata
6. MUNGKINKAH
Vina Panduwinata
7. KAU DAN AKU
Lydia Nursaid
8. KEMBALILAH WAKTU
Vina Panduwinata & Mus Mujiono








AKU MAKIN CINTA

Sekian lama kita bersama
Di antara banyak peristiwa
Sering aku tak mengerti
Perasaanku padamu

Mungkinkah ini tandanya cinta
Ataukah perasaanku saja
Kini baru kusadari
Yang sesungguhnya terjadi

Ternyata aku makin cinta
Cinta sama kamu
Hanya kamu seorang, kasih
Ku tak mau yang lain
Hanya sama kamu
Kamu yang terakhir yang kucinta

No comments: