Tuesday, October 2, 2007

Oppie - Albumnya Oppie



Judul Album : Albumnya Oppie
Penyanyi : Oppie Andaresta
Tahun Produksi : 1993
Produser : Oppie
Produksi : Musica Studio's

Ini adalah album metamorfosa dari seorang OPPIE ANDARESTA yang sempat dikenal dengan nama OVIE ARIEZTA. Sebagai Ovie, dia menyanyikan lagu-lagu pop rock diawali dengan single SATU MACAM SAJA yang sempat mengangkat namanya. Sempat berduo dengan MAYANGSARI lalu bertrio dengan Mayangsari dan LADY AVISHA membawakan lagu-lagu slow rock, lalu sempat juga membawakan lagu pop ala Deddy Dhukun. Semua itu telah mengangkat namanya, tapi itu belum cukup karena idealisme Oppie mungkin tidak disitu. Album pertamanya sebagai Oppie ini memang pas disebut sebagai ALBUMNYA OPPIE karena selain diproduseri sendiri, lagu-lagu juga sebagian ditulis sendiri, dan warna musiknya memang beda dengan yang selama ini dibawakan 'Ovie'. CUMA KHAYALAN yang ringan dan seenaknya itu langsung menjadi hits besar, dan sukseslah metamorfosa itu. Nama Ovie Ariezta benar-benar tenggelam dan tergantikan oleh Oppie Andaresta. Album ini didukung oleh komunitas potlot sehingga memang warna Slank terdengar kental disini. Lagu hits lainnya dari album ini adalah CUMA KARENA AKU PEREMPUAN dan PASIR PUTIH.


Track List

1. CUMA KHAYALAN
Kaka, Bimbim, Oppie
2. CUMA KARENA AKU PEREMPUAN
Bimbim & Kaka
3. PASIR PUTIH
Kaka, Bimbim, Rustam, Oppie4. BOSEN LAGI
Pay & Oppie
5. TALKIN' BLUES
Indra & Oppie
6. SHEILLA
Pay & Oppie
7. CINTA NAPSU
Bimbim & Imanez
8. KEMELUT
Pay & Oppie
9. APA SALAHKU
Oppie
10. INILAH AKU
Pay & Oppie


CUMA KHAYALAN

Pengen punya mobil mewah
Lengkap dengan AC, Tape
dan sopir pribadi
Kemana-mana tinggal minta anter deh
Duduk santai sambil dengerin musik
sama temen-temen gue
Nggak kepanasan lagi uihh dingin...

Pengen punya rumah gedong
Lengkap dengan pelayan,
Perabotan luks plus kolam renang
Mau ini itu tinggal perintah
Hidup serasa di istana
Trus kalo kepanasan
Gue ajak temen-temen gue nyebur deh
basahhh...

Andai a a a a aku jadi orang kaya
Andai a a a a a nggak usah pakai kerja

Pengen punya kapal pesiar
Lengkap dengan pulau pribadi
Yang semua orang nggak boleh masuk
Kecuali yang baik aja sama gue
Gue ajak temen-temen gue
bikin beach party tiap malem
Berenang, bakar ikan, surfing, mancing
Pokoknya yang asyik-asyik dah

Pengen punya uang banyak
Yang depositonya bisa buat tujuh turunan
Jadi gue kan nggak pusing-pusing lagi mikirin duit
Anak, cucu, cicit gue bisa hidup senang terus
Eh, kalo elo elo kekurangan uang
Tinggal telpon gue aja !

Andai ku jadi orang kaya
Andai ku jadi orang kaya

No comments: