Tuesday, October 30, 2007

Itang Yunasz - Selamat Malam Selamat Bobo



Judul Album : Selamat Malam Selamat Bobo
Penyanyi : Itang Yunasz
Tahun Produksi : 1989

Music Director : Younky Soewarno
Produksi : Musica Studio's

Sebenarnya ITANG YUNASZ potensial menjadi penyanyi 'beneran', kalau saja dia berusaha tetap eksis. Setiap albumnya rata-rata bisa diterima, termasuk hits terbesarnya AKU CINTA PADAMU yang melegenda itu. Tapi sayang sampai sekarang karir nyanyinya tidak pernah tereskplor lagi. Album SELAMAT MALAM SELAMAT BOBO adalah album keempatnya, menampilkan sebuah komposisi yang manis, sesuai dengan judulnya. Mendengarkan lagu ini memang seperti mengantarkan tidur, apalagi di lagu ini Itang berduet dengan MALYDA. Lagu ini juga sempat menjadi soundtrack film yang dibintangi Itang bersama BABY ZELVIA. Hits lain dari album ini adalah BELUM TERLAMBAT dan AKU JATUH MAU.


Track List

1. SELAMAT MALAM SELAMAT BOBO
Youngky Soewarno & Deddy Dhukun
feat. Malyda
2. BELUM TERLAMBAT
Tito Soemarsono
3. AKU TAHU
Bagoes AA & Tommy Marie
4. HANYA KAMU
Dian PP & Deddy Dhukun
5. PANAH ASMARA
Andi Mapajalos
6. TEMAN PESTA
Yuke NS
7. KEMBALI
Yani Libels
8. AKU JATUH MAU
Jessy Robot
9. MASIH ADA KEINDAHAN
Mus Mujiono & Tommy Marie
10. AKU SUKA AKU CINTA
Andi Nasution



SELAMAT MALAM SELAMAT BOBO

Kasihku selamat malam
Mimpi indahlah engkau di tidurmu
Cium jauhku untukmu

Untukmu kukirim jua
Suara rinduku tanda cinta
Selamat bobo kekasihku

Kata hatimu janji janjiku
Enggan rasanya terpisah lagi
Dan berdoalah semoga esok
Kita berdua dapat jumpa lagi

Terima kasih oh Tuhan
Untukku tlah kau pilihkan
Seorang kekasih yang baik hati

Selamat bobo...

No comments: