Thursday, October 18, 2007

Atiek CB - Bersuka Cita



Judul Album : Bersuka Cita
Penyanyi : Atiek CB
Tahun Produksi : 1987
Produser : Jackson Arief
Produksi : Jackson Records

Meskipun tidak pernah merasa dirinya sebagai seorang rocker, tapi gara-gara penampilannya yang ngerock, masyarakat kadung mencap ATIEK CB sebagai seorang lady rocker. Padahal lagu-lagu yang diusungnya juga tidak ngerock. Suara Atiek malah cenderung seksi dan sensual. Album BERSUKA CITA ini adalah album pertamanya di bawah label JACKSON RECORDS. Kalau biasanya Atiek dikawal oleh Erwin Gutawa atau Youngky Soewarno sebagai penata musik, maka di album ini Atiek digarap rame-rame oleh ADDIE MS, BILLY J BUDIARJO, JAMES F. SUNDAH dan TRIO RAG (Raidy Noor, Adjie Soetama dan Herman Gelly Effendy). Tidak seperti album-album sebelumnya yang mengandalkan lagu-lagu slow ala CECEP AS, Single andalan album ini adalah lagu AKU yang upbeat dan sedikit ngerock. Lagu hits lainnya adalah BERSUKA CITA. Sementara lagu ADA DIMATAMU kemudian dirilis ulang oleh ADOLF WEMAY dan lumayan ngetop.


Track List :

1. AKU
Adjie Soetama
2. BERSUKA CITA
Adjie Soetama
3. DUNIAKU
Cecep AS
4. KUCINTA PADAMU
Ricky Basuki
5. EMOSI
Ancha Haiz
6. KU TAK SABAR LAGI
Oddie Agam
7. LAGU YANG TERSISA
Irianti Erningpraja & Ferina
8. AKU MALU
Andy Mapajalos
9. ADA DI MATAMU
James F. Sundah


AKU

Aduh mama rasanya pusing kepala
Duh aduh duh keluarga berantakan
Ingin marah kesal jadinya

Papa Mama selalu sibuk sendiri
Duh aduh duh yang lainnya sama saja
Tak pernah perduli apa yang terjadi

Mengapa semuanya bisa menjadi begini
Namun ku tak mau
Menjadi korban kejadian semuanya ini

Aku tak mau frustasi
Aku tak ingin bersedih
Aku kan selalu hadapi semua dengan berani
Aku ingin bergembira
Aku ingin bersenandung
Aku ingin tawa riang
Kini tiada kata duka

No comments: