Thursday, October 4, 2007

Nia Zulkarnaen - Jangan Pisahkan Aku



Judul Album : Jangan Pisahkan Aku
Penyanyi : Nia Zulkarnaen
Tahun Produksi : 1992
Produser : Eramono Soekaryo
Produksi : Era Records

Di dunia musik nama NIA ZULKARNAEN memang tidak pernah menghasilkan rekaman yang benar-benar meledak. Tapi hampir tiap albumnya mendapat sambutan lumayan, paling tidak lagunya disukai dan menjadi hits. Album JANGAN PISAHKAN AKU ini juga lumayan mendapat sambutan, secara lagunya ditulis oleh TITO SOEMARSONO yang memang sedang menjadi hitsmaker saat itu. Lagunya sendiri memang easy listening, tapi entah kenapa harus diaransemen mirip sama WONDERFUL TONIGHT-nya ERIC CLAPTON. Hits lain dari album ini adalah RASA RASANYA dan KUINGIN KAU TAHU. Melihat cover album ini mungkin baru ngeh ya kalo Nia Zulkarnaen ternyata pernah menjadi bintang lux. Foto cover ini juga dipakai untuk print ad iklannya lho.


Track List

1. JANGAN PISAHKAN AKU
Tito Soemarsono
2. RASA RASANYA
Roedyanto
3. KUINGIN KAU TAHU
Eramono Soekaryo
4. HASRATKU
Eramono Soekaryo
5. SUDAHLAH
Emir Saleh
6. KATAKANLAH
Roedyanto & Arry P
7. ADA APA
Ricky Johannes


JANGAN PISAHKAN AKU

Mengapa semua ini
Harus aku alami
Disaat hatiku jatuh cinta
Haruskah ku berlari
Meninggalkan dirimu
Tapi itu tak mungkin kulakukan
Kaulah segalanya

Jangan pisahkan aku
Dengan dirinya
Aku takkan kuasa
Sendiri tanpa dirinya
Sungguh berat hatiku
Berpisah darimu
Hanyalah yang kuasa
Padanya kita serahkan segalanya
(hasrat kita)

No comments: