Tuesday, November 12, 2013

Yully Noegeti - Aku dan Asmaraku


Judul Album : Aku dan Asmaraku
Artis : Yully Noegeti
Tahun Produksi : 1986
Music Director : R. Tony Suwandi
Produksi : DS Records

Ketika genre pop melankolis merajai industri musik Indonesia, nyaris semua penyanyi baru yang bermunculan ada di genre ini, dengan tipikal yang hampir sama : berwajah cantik dan materi vokal menjadi pertimbangan kesekian. Disaat seperti inilah YULLY NOEGETI muncul di industri musik Indonesia dengan pilihan genre yang berbeda dari kebanyakan penyanyi baru saat itu. Album perdananya AKU DAN ASMARAKU muncul di genre pop kreatif dan didukung oleh sederet nama hebat seperti R. TONY SUWANDI bersama geng 'TELERAMA' yaitu ERWIN GUTAWA, JIMMY MANOPPO dan HENDRICK, serta komposer-komposer beken seperti BAGOES AA, BILLY J. BUDIARJO, DEDDY DHUKUN, DADANG S. MANAF, YESSY ROBOT dan ANCHA HAIZ. Lagu AKU DAN ASMARAKU yang terpilih sebagai lagu andalan diciptakan oleh DAENG JAMAL PURBA, sebuah lagu yang cukup catchy dan potensial hits. Sayangnya, album ini tidak mampu bersaing di pasaran dengan sederet penyanyi-penyanyi cantik yang merajai penjualan kaset saat itu. Lagu Aku dan Asmaraku sempat menjadi radio hits tapi tidak mampu mengangkat nama Yully ke jajaran depan. 

Track List:

1. AKU DAN ASMARAKU
Daeng Jamal Purba
2. TAKKAN MUNGKIN LAGI
Nano Noor AG
3. YANG KUCARI
Yessy Robot
4. SELIMUT DIRI
Bagoes AA
5. KEMELUT
Ancha Haiz
6. RINDUKAN KAMU
Bob Santoso
7. PANAH ASMARA
Leo Manuputty
8. CERITA TENTANG AKU
Bob Santoso
9. KUSADARI YANG TERJADI
Billy J. Budiarjo & Deddy Dhukun
10. JANUARI HINGGA JANUARI
Dadang S. Manaf






AKU DAN ASMARAKU

Hai kau yang disana
Sikapmu tenang
Bagai laut biru dibatas senja
Adakah gelombang asmara
Di dadamu

Engkau telah buktikan
Gerak gerikmu
Jadi perhatian siapa saja
Adakah gelombang asmaramu
Untukku

Kau bagai karang bisu
Kau tak mau mengerti
Kau mungkin belum sadari
Oh, aku jadi bimbang

Hai kau yang disana
Disana
Lihatlah diriku

No comments: