Monday, December 31, 2012

Odie Agam - Aku, Kau & Dia


Judul Album : Aku, Kau & Dia
Artis : Odie Agam
Tahun Produksi : 1983
Music Director : Odie Agam & Oetje F. Tekol
Produser : Oetje F. Tekol
Produksi : Varia Nada Utama Records

Sebelum berkiprah di industri musik Indonesia, IMRAN MADJID alias ODDIE AGAM lebih dulu berkiprah di beberapa negara seperti MALAYSIA, SINGAPORE, THAILAND, TAIWAN dan AUSTRALIA. Namanya bahkan sempat tercatat sebagai 'One of the best piano man in town' versi majalah KEYBOARD WORLD. Di Australia Oddie bergabung dengan grup rock WHITE STALLION BAND sebelum kemudian bergabung dengan group reggae kondang disana DUMBALA. Ketika pulang ke Indonesia, saat itu lagu DANSA REGGAE dari NOLA TILAAR sedang booming. Oddie heran karena lagu dengan judul 'Dansa Reggae' tapi musiknya bukan reggae. Sebagai musisi yang sempat bergabung dengan band reggae, Oddie merasa ingin memberikan musik reggae yang benar. Maka ketika merilis album pertamanya disini, diselipkan lagu berirama reggae yang juga menjadi judul albumnya, AKU KAU DAN DIA. Sayangnya Oddie belum mampu berbicara banyak di industri musik Indonesia. Album pertamanya ini ditanggapi biasa saja di pasaran, dan nama Oddie pun belum bisa terangkat. 

Track List :

1. HANYA KAU SATU
Oddie Agam
2. AKU KAU DAN DIA
Oddie Agam
3. BILA KITA BERJUMPA
Oddie Agam
4. MALU MALU KUCING
Oddie Agam
5. BAYANGANMU
Oddie Agam & Mira Lesmana
6. FANTASI
Oddie Agam
7. KUINGIN
Oddie Agam & Mira Lesmana
8. WRONG TIMING
Oddie Agam
9. LAGU UNTUK YANG TERCINTA
Oddie Agam & Mira Lesmana
10. MIMPI
Oddie Agam
11. OH... NOVA
Oddie Agam




AKU KAU DAN DIA

Hey, kenapa kau membisu
Bila ku bertanya
Setiap kau kudekati
Engkau diam saja

Banyak orang yang telah tahu
Kau pergi dengannya
Kini jangan kau tutupi
Semua telah terbuka

Pilih aku atau dia
Pilih aku atau dia
Aku tak mau segitiga
Aku, kau dan dia..
 

No comments: