Friday, December 14, 2012

Muchsin Alatas - Pasrah


Judul Album : Pasrah
Artis : Muchsin Alatas
Tahun Produksi : 1986
Music Director : M. Faris
Produksi : Flower Sound
Distributor : Asia Records

Dari ratusan bahkan ribuan album dangdut yang dirilis di pasaran, ada banyak lagu yang berhasil menjadi hits di masanya, tapi hanya sedikit saja lagu yang bisa menjadi evergreen hits dan masih sering dinyanyikan orang dari masa ke masa. Salahsatu lagu yang berhasil mencapai tahap itu adalah lagu PASRAH ciptaan LEO WALDY yang dinyanyikan oleh MUCHSIN ALATAS. Kekuatan lagu ini adalah lirik yang catchy, antara lain di bagian "lebih baik kau bunuh aku dengan pedangmu, asal jangan kau bunuh aku dengan cintamu". Sebaris lirik itu sepertinya sudah cukup untuk membuat penggemar dangdut tergila-gila dengan lagu ini. Dan sepertinya bukan hanya mereka yang memang suka lagu dangdut, para penikmat lagu pop pun bisa menerima lagu ini. Bukan hanya di Indonesia, lagu ini juga cukup populer di Malaysia. Kepopuleran lagu ini bahkan membuat AHMAD DHANI pun sempat merilis ulang lagu ini.

Track List

1. PASRAH
Leo Waldy
2. PERASAAN YANG DICINTA
M. Faris & Fazal Dath
3. LAYLA BUKAN MILIKKU
M. Faris
4. KHAYAL DAN CINTA
Najib S.
5. SALAH LIHAT
Agil Alatas
6. CINTA ABADI
Husein Audah
7. SUNNAH ILLAHI
M. Faris
8. MUSAFIR CINTA
Fazal Dath & M. Faris
9. BALADA JAKARTA
Azis Thalib
10. ATHEIS
M. Faris
11. GADIS TAK BERMAHKOTA
Ujang Haviana & Anwar Faizal
12. KEMBALILAH
Ujang Haviana & Asmin Cayder



PASRAH

Lebih baik kau bunuh aku dengan pedangmu
Asal jangan kau bunuh aku dengan cintamu

Lebih baik aku mati di tanganmu
Daripada aku mati bunuh diri
Lebih baik aku mati di tanganmu
Daripada aku mati bunuh diri

Lebih baik kau bunuh aku dengan pedangmu
Asal jangan kau bunuh aku dengan cintamu

Ku tak menyesali walau diri ini
Engkau jadikan diriku cinta kedua darimu
Biarlah aku terima
 

No comments: