Sunday, February 9, 2014

Nadila - Jangan Tinggalkan Aku


Judul Album : Jangan Tinggalkan Aku
Artis : Nadila
Tahun Produksi : 1997
Produser : Indrawati Wijaya
Produksi : Musica Strudios

Kehadiran NADILA di industri musik Indonesia lewat album pertamanya SALAHKAN AKU terhitung sukses di pasaran. Sosoknya yang imut plus suaranya yang cukup khas dan materi lagu yang juga pas dengan karakter suaranya membuatnya banyak disuka dan menjadi idola baru. Kesuksesan ini coba diulang saat album keduanya dirilis dengan judul JANGAN TINGGALKAN AKU, yang masih mengandalkan DHIEMAS AS sebagai komposer lagu andalan sebagaimana album pertamanya. Hampir semua lagu di album ini diciptakan oleh Dhiemas, hanya 3 lagu yang diciptakan oleh komposer lain yaitu RUDY LOHO, DADANG S. MANAF dan TOLI. Lagu andalan JANGAN TINGGALKAN AKU terdengar catchy. Lagu dengan lirik yang lugas easy listening ini berhasil dibawakan Nadila dengan pas. Lagu inipun dengan cepat menjadi hits dan berhasil melanjutkan sukses album pertamanya.  Nama Nadila pun makin kuat ke deretan depan penyanyi pop muda saat itu. Hits lain dari album ini adalah KU INGIN YANG JAUH. Lagu KURANG APA AKU juga cukup kuat, meskipun terdengar mirip dengan lagu MAKING LOVE OUT OF NOTHING AT ALL milik AIR SUPPLY. 

Track List:

1. JANGAN TINGGALKAN AKU
Dhiemas AS
2. KU INGIN YANG JAUH
Rudy Loho
3. KURANG APA AKU
Dhiemas AS
4. TAK PERNAH
Dhiemas AS
5. SENJA SEMAKIN MERAH
Dhiemas AS
6. KUINGIN LAGI
Toli
7. MAAFKAN AKU
Dhiemas AS
8. MALAM UNTUKMU
Dadang S. Manaf



JANGAN TINGGALKAN AKU

Masih adakah satu kata maaf
Tersisa untukku..
Biar kuhapus semua kesalahan
Kesalahan di masa lalu
Dan aku benar-benar ingin menyayangimu

Jangan engkau meninggalkan aku
Ku masih ingin bersamamu
Jangan engkau meninggalkan aku
Maafkanlah ku yang selalu meragukan cintamu
Ku tak pernah peduli
Dengan cinta dan kesungguhanmu

Aku terkadang benci dan cemburu
Bila ingat dirimu
Dan aku merasa takut kehilangan
Oh benar-benar kehilangan
Dirimu, cinta dan segenap perhatianmu

Tak pernah kufikir menduakan cintamu
Yang ternyata membuat
Ku merasa bersalah kepadamu
Dan engkau maafkan aku

Jangan engkau meninggalkan aku
Ku masih ingin bersamamu
Jangan kau meragukan cintaku
Ku takut kehilangan kamu

No comments: