Monday, August 4, 2008

Pance Pondaag - Aku Masih Sendiri


Judul Album : Aku Masih Sendiri
Penyanyi : Pance Pondaag
Music Director : Pance Pondaag
Tahun Produksi : 1985
Produksi : Asia Records


Di era 80an, terutama ketika JK RECORDS merajai industri musik Indonesia, nama PANCE PONDAAG benar-benar melambung tinggi sebagai hitsmaker. Lagu-lagu ciptaannya nyaris semuanya menjadi hits dan sekaligus melambungkan banyak nama penyanyi ke posisi atas. Puncaknya adalah ketika lagu TAK INGIN SENDIRI yang diciptkannya meledak luar biasa ketika dibawakan oleh DIAN PIESESHA. Lagu itu sukses besar dan banyak dirilis ulang dalam berbagai versi. Album AKU MASIH SENDIRI ini adalah lagu jawaban dari TAK INGIN SENDIRI. Seperti umumnya lagu jawaban di masa itu, perbedaannya ada di lirik, sementara melodinya nyaris sama. Versi jawaban ini juga sukses di pasaran. Pance yang sebelumnya lebih banyak dikenal sebagai pencipta lagu akhirnya mulai dikenal juga sebagai penyanyi. Di album ini Pance juga menyanyikan lagu-lagu ciptaannya yang sudah pernah dirilis oleh penyanyi lain dan sukses seperti WALAU HATI MENANGIS (MERIEM BELLINA), BUKAN SALAHMU BUKAN SALAHKU (MAYA RUMANTIR) dan PERASAAN (DIAN PIESESHA).


Track List
(semua lagu ciptaan Pance Pondaag)

1. AKU MASIH SENDIRI
2. WALAU HATI MENANGIS
3. BUKAN SALAHMU BUKAN SALAHKU
4. UNTUK APA
5. SEMENTARA BIARLAH BEGINI
6. DUA NOVEMBER
7. GADIS SMA
8. PELUKAN RINDU
9. PERASAAN
10. AKU MASIH MENUNGGU





AKU MASIH SENDIRI

Disini akupun sendiri
Dan masih seperti yang dulu
Kesetiaan yang kumiliki
Hanya untuk dirimu
Sampai akhir hidup ini

Apapun akan kukorbankan
Demi keutuhan engkau dan aku
Semua yang aku miliki
Cinta dan kerinduan
Kasih, semua untukmu

Malam ini akupun tak ingin sendiri
Kucari bayanganmu disudut sana
Pelukan mesra yang tulus darimu
Betapa engkau kukasihi


No comments: