Wednesday, August 6, 2008

Bram Moersas - K'edanan

Judul Album : K'edanan
Penyanyi : Bram Moersas
Music Director : Chossy Pratama
Tahun Produksi : 1994
Produser : Chossy Pratama
Produksi : Chrisalies

RH BRAMANTIO W a.k.a. BRAM MOERSAS dikenal luas sebagai komposer dan penyanyi sejak memenangkan LOMBA CIPTA LAGU REMAJA PRAMBORS tahun 1989 dengan lagu JUJUR. Lagu yang dinyanyikannya sendiri itu juga sukses menjadi hits, tapi sayang karirnya tidak menunjukkan kemajuan berarti sejak sukses di ajang itu. Sebagai penyanyi dia tidak aktif merilis album, meskipun sebagai komposer dia masih cukup aktif membuat lagu untuk penyanyi lain meski bukan sebagai lagu unggulan. Nyaris namanya tidak terdengar sampai kemudian dia merilis album K'EDANAN ini. Lagu ini adalah lagu yang sebelumnya sempat menjadi soundtrack sinetron SI BUTA DARI GUA HANTU, digarap Bram bersama spesialis pencipta lagu sinetron CHOSSY PRATAMA. Sinetronnya sendiri cukup booming, sehingga memudahkan 'jalan' bagi Bram untuk merilis albumnya. Lagu ini berhasil menjadi hits dan banyak diputar di radio. Sayangnya, setelah ini kiprah Bram sebagai penyanyi tidak terdengar lagi sampai saat ini. Hits lain dari album ini adalah MANA dan LUPAKANLAH.



Track List
(semua lagu ciptaan Chossy Pratama & Bram Moersas)

1. MANA
2. K'EDANAN
3. ENTAH SIAPA
4. LUPAKANLAH
5. JATUH HATI
6. AKU SUKA
7. KUAKUI
8. AKU HERAN




K'EDANAN
Masih tertinggal wangi parfummu
Di tubuhku ini
Lalu terbayang saat kucium tanganmu
Tadi malam..

Aku terjatuh dalam asmara
Dan ku terlena
Aku tak kuasa lalu berkata apa adanya
Aku k'edanan pada dirimu
Terlalu cinta

Bawalah daku kekasih
Dalam cinta yang abadi
Agar dapat kunikmati hari berganti

1 comment:

Anonymous said...

Aku pengen bgt lagu ini kang :(

aku pengen membuka memori lalu

overdongo@gmail.com