Wednesday, August 20, 2008

Cindy Claudia Harahap - Aku Sayang Kamu

Judul Album : Aku Sayang Kamu
Penyanyi : Cindy Claudia Harahap
Music Director : Doddy Soekaman
Tahun Produksi : 1993
Produksi : Ciri Production


Lahir sebagai puteri seorang komposer hitsmaker RINTO HARAHAP ternyata membawa pengaruh besar bagi seorang CINDY CLAUDIA HARAHAP. Bakat sang ayah menurun padanya, dan itu dibuktikannya dengan terjun sebagai penyanyi. Langkah awalnya adalah merilis album dengan judul AKU TAK MAU LUPA, tapi sayangnya album itu tidak berhasil mengangkat namanya. Baru setelah merilis album AKU SAYANG KAMU ini namanya dikenal luas. Boleh jadi karena Cindy membawakan sendiri lagu ciptaannya sehingga lebih bisa mengintepretasikan lagunya dengan baik. Lagu andalan AKU SAYANG KAMU yang diaransemen dengan nuansa orkestrasi berhasil menjadi hits disusul BUKAN UNTUK KEMBALI.


Track List

1. BUKAN UNTUK KEMBALI
Boedi Bachtiar
2. AKU SAYANG KAMU
Cindy Claudia Harahap
3. BERDUA
Cindy Claudia Harahap
4. CUMA BUAT KAMU
Cindy Claudia Harahap
5. LIMA MENIT SAJA
Michael MT
6. SELAMANYA
Andy Mapajalos
7. TERBANGKAN ANGANKU
Bagoes AA & Rudy R.
8. MAAFKANLAH
Prass




AKU SAYANG KAMU

Dan senja datang mengusik rinduku
Berteman angin dan derunya ombak
Seakan berbisik tentang cerita cinta
Menyibak tirai kerinduan

Andaikan saja kau ada disini
Berbagi rasa kisah kasih kita
Andaikan kau tahu apa yang kurasakan
Didalam hati kecil ini

Kuingin engkaupun mengerti
Betapa ku mencintaimu
Dan takut kehilangan dirimu, kasih
Seandainya engkaupun tahu
Getar-getar yang kurasakan
Betapa aku menyayangi dirimu

2 comments:

Anonymous said...

makasih ya atas liriknya......lagunya enak banget n nyentuh banget d hati.....jadi pingin nangis..............

Unknown said...

tanks ya buat liriknya,aku amat sangat suka ama lagu ini,sekali lagi tanks buat liriknya kini aku juga bisa nyanyi,in lagunya....