Friday, July 18, 2008

Widyawati - Saat Aku Sendiri

Judul Album : Saat Aku Sendiri 
Artis : Widyawati 
Tahun Rilis : 1986 
Music Director : Pance Pondaag
Produksi : Varia Nada Utama Records

Nama WIDYAWATI memang lebih dikenal sebagai pemain film. Tapi sebenarnya sebelum dikenal luas sebagai pemain film, dia juga sempat membentuk kelompok TRIO VISCA bersama saudari-saudarinya. Setelah karirnya mantap di dunia film, karirnya di dunia musik memang menjadi ‘terlupakan’ meskipun sebenarnya tidak pernah benar-benar dilupakan karena Widya sempat juga merilis beberapa album. Salahsatu album itu adalah SAAT AKU SENDIRI yang dikerjakannya bersama PANCE PONDAAG. Saat itu nama Pance sedang melambung sebagai pencipta lagu pop cengeng, tapi khusus untuk Widya Pance membuatkan lagu yang sedikit berbeda. Melodi dan intepretasi Widya atas lagu SAAT AKU SENDIRI cenderung ke warna bossas, sehingga berbeda dengan trade mark lagu-lagu Pance seperti yang sudah dikenal. Cukup easy listening dan catchy untuk sebuah lagu andalan, tapi sayangnya tidak bisa sesukses lagu-lagu tipikal ciptaan Pance yang saat itu beredar di pasaran.

Track List: 

  1. SAAT AKU SENDIRI 
Pance Pondaag 
feat. Pance Pondaag 
2. PASRAHNYA SEORANG WANITA 
Pance Pondaag 
3. CINTA SESAMA 
Anci La Ricci 
4. KUPANGGIL NAMAMU 
Dadang S. Manaf 
5. MATAMU BERKATA 
Bambang Kadi 
6. NAMAMU 
Anci La Ricci 
7. AKHIR PENANTIAN 
Dadang S. Manaf 
8. SEUNTAI LARA 
Bambang Kadi 
9. SATU DI HATIKU 
Wahyu OS 
10. DALAM DEKAPAN CINTA 
Pius










SAAT AKU SENDIRI 

Mungkin tak pernah kau mengerti 
Walau selalu kita berdua 
Terkadang naluri ini menyiksa diriku 
Saat sendiri 

Bukannya aku membatasi 
Akan kebebasan dirimu 
Namun hatiku tak rela 
Bila kau hancurkan 
Keutuhan cinta ini 

Bertahun telah aku pasrahkan 
Kesetiaanku padamu 
Bertahun kita saling berbagi rasa 
Engkau milikku, aku milikmu 
Kasih.. selamanya.. 

Bertahun tlah kita lalui 
Saling berbagi rasa 
Dan hingga detik saat ini 
Takkan berpaling hatiku

1 comment:

Cut Saphira said...

Akhirnya nemu juga lirik lagu ini. Susah nyarinya hahahah