Sunday, July 27, 2008

Hetty Koes Endang - Jangan Salahkan Aku


Judul Album : Jangan Salahkan Aku
Penyanyi : Hetty Koes Endang
Music Director : Younky Soewarno & Mus Mujiono
Tahun Produksi : 1989
Produser : Senjaya Wijaya
Produksi : Musica Studio's


HETTY KOES ENDANG tergolong satu dari sedikit penyanyi Indonesia yang mampu lebur dalam berbagai genre musik dan bisa meraup sukses di masing-masing genre. Setelah sukses merajai festival nyanyi, Hetty kemudian sangat produktif merilis album yang beragam warna mulai dari pop cengeng, pop kreatif, pop 'main-main', pop sunda, rock, dangdut, bahkan dia sukses besar ketika merilis album-album keroncong. Tidak heran dia masuk dalam katagori penyanyi dengan bayaran show termahal di era 80an. Album JANGAN SALAHKAN AKU adalah salah satu albumnya yang bergenre pop kreatif. Album ini adalah upayanya melanjutkan sukses album sebelumnya KOQ JADI GINI, jadi Hetty tetap berkolaborasi dengan YOUNKY SOEWARNO, dan juga mengajak MUS MUJIONO sebagai penata musik. Terpilih sebagai lagu andalan adalah lagu JANGAN SALAHKAN AKU yang diciptakan oleh HANNY H. dan DEDDY DHUKUN, sebuah lagu yang berhasil diintepretasikan Hetty dengan keren. Lagu ini berhasil menjadi hits meskipun tidak terlalu meledak penjualannya di pasaran.


Track List

1. JANGAN SALAHKAN AKU
Hanny H. & Deddy Dhukun
2. RINDU
Arthur Kaunang
3. DIA CINTAKU
Tito Soemarsono & Yuke NS
4. MANA JANJIMU
Sam Bobo
5. LUAR BIASA
Tommy & Marie
6. CUMA RUANG BISU
Titiek Hamzah & Haicie
7. SEBEL
Tommy & Marie
8. TERTANGKAP BASAH
Deddy Dhukun
9. GEJALA
Andi Mapajalos
10. AKU MALU
Mus Mujiono




JANGAN SALAHKAN AKU

Seringkali kau buat gelisah
Mata, hati dan cintaku
Sebab engkau telah banyak berubah
Tidak seperti dulu lagi

Kau hampir tak ada waktu
Untuk berdua bercerita
Semua yang indah-indah
Hilang entah kemana

Ku benci, aku benci
Mengapa ini terjadi
Tak suka, aku tak suka
Kau semakin jauh dariku
Kurindu, aku rindu
Suasana saat kau dan aku
Jatuh cinta...

Kadang aku jadi tak percaya
Akan janjimu padaku
Sebab airmata dipipiku
Sering menetes karenamu

Jangan kau salahkan aku
Bila suatu saat nanti
Perasaan cintaku padamu
Hilang oh kekasih..


No comments: