Sunday, July 20, 2008

Broery Pesolima - Aku Jatuh Cinta


Judul Album : Aku Jatuh Cinta
Penyanyi : Broery Pesolima
Tahun Produksi : 1987
Produser : Rinto Harahap
Produksi : Lolypop Records


Sebagai penyanyi yang terhitung matang dan berkarakter kuat, BROERY PESOLIMA memang bisa menaklukkan berbagai macam genre musik dengan baik. Namanya menjulang tinggi di era 70an, tapi kemudian meredup ketika memasuki era 80an. Titik balik kepopulerannya adalah ketika dia merilis album AKU JATUH CINTA ini pada tahun 1987. Meskipun menyanyikan lagu-lagu karya RINTO HARAHAP yang kerap dibilang ‘cengeng’, tapi intepretasi Broery yang prima membuat kecengengan itu menjadi ‘lumer’. Lagu Aku Jatuh Cinta berhasil menjadi hits besar dan mengangkat kembali nama Broery ke jajaran atas. Semua lagu di album ini diciptakan oleh Rinto, termasuk banyak lagu-lagu hits ciptaannya seperti BENCI TAPI RINDU, CINDY, DINGIN atau BILA KAU SEORANG DIRI.


Track List
(semua lagu ciptaan Rinto Harahap)

1. AKU JATUH CINTA
2. BENCI TAPI RINDU
3. CINDY
4. DINGIN
5. KAU YANG KUSAYANG
6. RINDU
7. KATA HATIKU
8. BILA KAU SEORANG DIRI
9. OH TUHAN
10. SELAMAT JALAN





AKU JATUH CINTA

Janganlah kau berkata benci
Walau hatimu tak sudi
Biarkanlah anganku
Ikut bayang-bayangmu kemana saja

Mana pernah kutahu
Jatuh cinta padamu
Didalam hati ini, sayang
Hanya namamu

Bila hatimu tak sayang padaku
Jangan katakan
Bila hatimu tak sudi oh sayang
Janganlah benci

Didalam hati ini sayang
Hanya wajahmu


No comments: